Kantor Pertanahan Kota Tanjungbalai Menerima Apresiasi dan Penganugerahan Satuan Kerja Berpredikat WTAB

Tanjungbalai, 1detik.info -

Kantor Pertanahan Kota Tanjungbalai menerima Apresiasi dan Penganugerahan Satuan Kerja Berpredikat Wilayah Tertib Administrasi Berintegritas (WTAB), bertempat di Ruang Birawa Hotel Bidikara, Jakarta, Selasa (20 Agustus 2024).


Dalam penerimaan Apresiasi tersebut diberikan secara langsung oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional, Agus Harimurti Yudhoyono dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Hadi Tjahjanto serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), Abdullah Azwar Anas.


Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan, tujuannya dalam rangka mendorong reformasi birokrasi untuk mewujudkan pelayanan publik yang efektif dan efisien serta menegakkan integritas dan tata kelola yang baik. 


"Saya telah melakukan evaluasi internal terhadap satuan kerja di lingkungan Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional. Evaluasi ini dilakukan untuk menilai pemenuhan aspek dan kriteria penilaian pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi", ucapnya.


Sehubungan dengan hal tersebut, pantauan Awak Media Inspektorat Jenderal Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional memberikan apresiasi berupa pemberian predikat Wilayah Tertib Administrasi Berintegritas (WTAB) Tahun 2024 kepada 46 Kantor Wilayah dan Kantor Pertanahan se-Indonesia. Dari ke-46 kantor tersebut, Kantor Pertanahan Kota Tanjungbalai menjadi salah satu kantor penerima predikat WTAB tersebut.


(Efendi)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik