Ikatan Wartawan Online Kota Binjai Silahturahmi Bersama Kapolres Binjai

Binjai,1detik.info -

Dalam rangka mempererat dan menjalin tali silaturahmi, Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) kota Binjai melaksanakan Audiensi dengan Kapolres Binjai AKBP Bambang C. Utomo S.H., S.I.K., M.Si.,bertempat di Cafe icut  Kel. Kartini, Kecamatan Binjai Kota, Jum'at 23/8/2024, sekitar 17.00 WIB.


Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) kota Binjai Surya Darma Sitepu S.E., menyampaikan dalam hal mempererat hubungan tali silaturahmi yang telah baik sebelumnya dengan Kapolres Kota Binjai, IWO siap bersinergi dan berkolaborasi mendukung kegiatan positif yang bertujuan untuk memajukan dan menciptakan situasi kondusif di Kota Binjai. "IWO siap bersinergi dan berkolaborasi demi menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif serta guna membangun kota Binjai," ujarnya.


Ditempat yang sama, Kapolres Binjai AKBP Bambang C. Utomo S.H., S.I.K., M.Si., juga menyampaikan akan bekerja sama dengan IWO Kota Binjai, dan berharap agar IWO tetap solid dalam hal pemberitaan yang positif, sehingga dapat bersinergi dan berkolaborasi bersama untuk memajukan Kota Binjai. "Ungkat Kapolres AKBP Bambang Cristanto Utomo SH Sik M.Si . 


Dalam kegiatan tersebut turut hadir juga Kasat Intel Polres IPTU Madya Putra, S.Pd., dan rekan-rekan Jurnalis dari IWO. 


(Andri)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik