Heboh, Warga Lorong Semengke Meriahkan HUT RI ke-79 dengan Semarak

Selayar, 1detikInfo – Warga Lorong Semengke di lingkungan Tabang Baru, Kelurahan Putabangun, Kecamatan Bontoharu, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-79 dengan penuh semangat dan keceriaan. Perayaan ini mendapat dukungan penuh dari Kepala Lingkungan Tabang Baru Yanuar Taufik yang turut berpartisipasi dalam Suksesnya gerak jalan ceria. 18/08/2024

Berbagai acara dan lomba digelar untuk memeriahkan suasana, mulai dari lomba tradisional hingga lomba lainnya yang melibatkan semua kalangan, baik anak-anak, remaja, maupun orang dewasa. Dukungan dari Kepala Lingkungan Tabang Baru menjadi salah satu faktor utama suksesnya perayaan ini, dengan memberikan fasilitas dan bantuan yang diperlukan oleh warga.

Jumaruddin, salah satu warga Lorong Semengke, Lingkungan Tabang Baru, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga lingkungan terutama kepada Kepala Lingkungan kami atas dukungan dan support yang diberikan. Berkat kerja sama dan partisipasinya, kegiatan yang kami laksanakan dapat berjalan dengan sukses.

“Semoga kebersamaan dan kekompakan ini terus terjaga, sehingga kita dapat terus bekerja sama dalam berbagai kegiatan di masa depan”. Ujar Jumaruddin

Warga setempat menyambut baik kegiatan ini dan berharap tradisi perayaan kemerdekaan seperti ini dapat terus berlanjut di tahun-tahun mendatang. Acara ini juga menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi antar warga dan memperkuat rasa cinta terhadap Tanah Air.

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik