Hari Kedua Pendaftaran Bacakada, KPU Fakfak Terima Pendaftaran Pasangan Petahana

 

Fakfak.1Detik.Info-

Hari kedua Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada), rabu (28/8), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Fakfak menerima berkas pendaftaran pasangan Petahana, Untung Tamsil, S.Sos.,MSi dan Yohana Dina Hindom, SE.,MM.

Hadir di Kantor KPU Fakfak, Jl Kadamber Air Merah Kelurahan Wagom Utara Distrik Pariwari, Pasangan dengan akronim Uta'yoh tersebut, diantar 7 Partai pengusung yakni, Partai Gerindra, Golkar, PKB, PBB, Hanura, PKS, dan PAN. 

Pasangan Utayoh merupakan Bapaslon pertama yang mendaftar ke KPU Fakfak. Tiba pukul 15.01 WIt, Utayoh di diterima Ketua KPU Fakfak, Hendra J C Talla, SH, dan anggota Marthen Singgir, Josan Massa, Nur Hasmiah, dan M. Idris Rumata. 

Ketua KPU Fakfak mengalungkan maskot pilkada Fakfak berupa tomang kepada Untung dan Yohana tepat di depan pintu masuk aula kantor tersebut. 

Proses pendaftaran, di awasi Ketua Bawaslu Fakfak, Arifin Takamokan dan anggota Siofanus Irfam Karet dan Syahril Radal Serbunit. 

Sementara itu, masa pendukung Utayoh memenuhi halaman maupun jalan utama di depan Kantor KPU Fakfak. Meski situasi Kota Fakfak di guyur hujan lebat, masa pendukung pasangan petahan tersebut tetap setia mengikuti jalannya proses pendaftaran. 

Aparat keamanan yang terdiri dari personil Polri dan TNI juga dengan sigap melakukan pengamanan dan mengatur arus lalulintas. (Ar) 

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik