Guyon Waton Dan The Changcuters Siap Guncang Tangerang Digital Festival Vol.2 Pada 22-23 Agustus 2024


Tangerang, 1detik.info - 

Pengumuman untuk seluruh masyarakat Kota Tangerang, khususnya para fans Gutoners Ambyar Dan Changcut Rangers.


Selain Guyon Waton, The Changcuters telah resmi menjadi line up Tangerang Digital Festival Vol.2, pada 22-23 Agustus mendatang, di Alun-Alun Kota Tangerang.


Kepala Bidang DIKP Diskominfo Kota Tangerang, Ian Chavidz Rizqiullah menuturkan, melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), event besar ini tidak hanya menghadirkan pertunjukkan musik, tapi juga ada ragam edukasi teknologi dan literasi digital.


“Insyaallah, Guyon Waton dan The Changcuters akan menjadi guest star di dua hari pelaksanaan Tangerang Digital Festival Vol.2 ini,” tutur Ian, Kamis (1/8/2024).


Ia menuturkan, event ini dibuka secara umum dan pengunjung wajib menginstal dan daftar akun di aplikasi Tangerang LIVE.


Tangerang Digital Festival Vol.2 nanti, kalian wajib instal dan daftar akun di aplikasi Tangerang LIVE. Siapa saja bisa daftar dan biayanya cuma Rp0 rupiah aja. Yuk, daftar sebelum tanggal 22-23 Agustus,” seru Ian.


Ia menyebutkan, Tangerang Digital Festival tahun kedua ini akan menampilkan kampus dan perusahaan swasta yang memamerkan ragam perkembangan teknologi.


Tak ketinggalan, pelayanan digital dari berbagai OPD Pemkot Tangerang.


“Jadi, jangan lupa untuk terus pantengin segala informasi Tangerang Digital Festival Vol. 2 di berbagai sosial media resmi Pemkot Tangerang. Mulai dari sosial media Instagram @tangerangdigifest, @tangerangtv hingga @tangerangkota,” pungkasnya.


Sebagai informasi, Tangerang Digital Festival merupakan event yang diperuntukkan sebagai bagian dari upaya mengampanyekan realisasi “smart city” di Kota Tangerang. Yakni, dengan menyajikan kolaborasi, antara edukasi, informasi dan digitalisasi ekonomi.


(bgs) 

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik