Gebyar HUT RI ke-79, Ketua Apdesi Kec.Pakuhaji Tangerang, Jaga Stabilitas Keamanan

 

Tangerang, 1detik.info - 

Dalam upaya mewujudkan kondusifitas jelang HUT RI ke-79 dari gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar menjaga stabilitas keamanan bertujuan agar masyarakat merasa nyaman dalam memeriahkan hari kemerdekaan. hal ini diutarakan oleh Ketua Apdesi kecamatan pakuhaji kabupaten tangerang banten. Kamis (08/08/2025).


H.Mulyadi kepala desa bonisari, sekaligus ketua Apdesi kecamatan pakuhaji, dalam keterangannya menyampaikan pada awak media 1detik.info "Dari awal tanggal 1 Agustus 2024, kami telah intrusikan kepada jajaran staf dan para pengurus lingkungan serta masyarakat agar memasang bendera merah putih di depan rumahnya masing masing serta jalan gang, alhamdulilah warga begitu antusias menyambut hari kemerdekaan RI.”ujarnya.


” Pemasangan bendera merah putih sebagai bentuk ekpresi cinta tanah air dan bentuk penghormatan kepada jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur di medan juang dalam mempertahankan kemerdekaan. “Ungkapnya.


Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Bonisari H.Mulyadi, sekaligus Ketua Apdesi Kecamatan Pakuhaji mengajak “Kepada kepala desa se-kecamatan pakuhaji dan masyarakat serta semua pihak mari menjalin keharmonisan dan kesinergian kerjasama dalam upaya menjaga stabilitas keamanan agar jelang HUT RI ke-79 tercipta suasana kondusifitas agar masyarakat nyaman dalam memeriahkan kegiatan perlombaan yang di selenggarakan oleh panitia, semoga berjalan lancar dan kondusif,”pungkasnya.


(bgs)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik