dr.Eka Priyanto UPTD Puskesmas Talang Padang, Terkesan Menghindar, Saat Mau Dikomfirmasi Terkait Dana Puskesmas


 


Tanggamus - Satudetik.Info.Online.Terkait Dana operasional puskesmas,dana posyandu balita,dana untuk penyakit menular dan tidak menular,dana pelayanan ibu hamil, yang ditak sir hampir mencapai 1 milyar Rupiah Team awak media mendatangi puskesmas talang Padang dimana UPTD Puskesmas dr.Eka Priyanto bekerja, Senin 12/8/2024



Sebelumnya team mendatangi tempat prakteknya di Jl Djamal pekon Purwodadi kecamatan Gisting namun tidak ada ditempat, salah satu pekerja disana mengatakan pak dokter adanya pagi kalau gak sore jam 17.00.wib. tuturnya.



Masih kata pekerja tersebut, nomor telpon klinik ada,tetapi no telpon pak dokter Eka saya gak berani memberikan, jawabnya sewaktu team meminta no pak dokter untuk dihubungi.


Kamipun mendatangi puskesmas talang Padang ,salah seorang pegawai mengatakan tadi ada, coba ke bagian TU untuk tanya tanya keperluan, tuturnya.


Kamipun mendatangi ruangan TU dan disodori buku tamu,tolong tulis no HP dan keperluannya, saat ditanya terkait beberapa item dana puskesmas talang Padang ,tidak ada jawaban dan mereka bungkam, kamipun pamit pulang Tampa ada keterangan satupun yang didapat.


Rencananya team akan mendatangi kembali UPTD Puskesmas tersebut untuk mengkonfirmasi dana puskesmas yang diduga ada kebocoran, sampai berita ini ditayangkan dr.Eka Priyanto Belum bisa dihubungi.


( RIFA HARYATI )

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik