Distribusi Dan Penyaluran Bantuan Pangan Beras Di Desa Jambu, Alokasi Bulan Agustus



Cilacap 1Detik.Info - Desa Jambu merupakan ujung Utara Kecamatan Wanareja yang berbatasan langsung dengan Desa Sumpinghayu Kecamatan Dayeuhluhur, dan juga Kabupaten Brebes, dimana pada hari ini keluarga penerima manfaat ramai-ramai  mendatangi balai Desa Jambu dengan membawa undangan atau persyaratan yang sudah ditentukan untuk menerima bantuan.


Sejumlah 415 KPM Desa Jambu Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap Jawa Tengah yang berasal dari empat Dusun yakni Dusun Timbang 1, Timbang 2, Cikacapi, dan Dusun Jambu menerima bantuan yang disalurkan Pemerintah Pusat melalui Bulog ke setiap wilayah Desa.


Sukimi 55 tahun  warga Dusun Timbang 2 mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah yang telah memberikan bantuan kepada kami, dan kami pun menerimanya pada hari ini setelah terlebih dahulu mendapatkan undangan ujarnya . 


Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, dan akan kami gunakan untuk kebutuhan sehari hari tuturnya.

Distribusi Dan Penyaluran Bantuan Pangan Beras Di Desa Jambu, Alokasi Bulan Agustus



Sementara itu Kasro Kepala Desa Jambu mengatakan alhamdulilah pada hari ini semua bantuan berupa beras 10 kilogram telah tersalurkan dan warga menerima sesuai data yang tercatat ucapnya.


"Kami berpesan kepada penerima, manfaatkan bantuan beras ini untuk dikonsumsi, dan jangan pernah untuk dijual," tandasnya


Kasro juga memberikan arahan kepada semua warga agar selalu menciptakan suasana kondusif, aman dan tertib, sehingga Desa kita selalu damai, sejahtera terangnya.(Sis)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik