Dirgahayu Republik Indonesia, Gelar Upacara Peringatan HUT RI-79 Kecamatan Gelumbang

Muara Enim, 1detik.info -

Gelar  Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, bertempat di lapangan kantor camat Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, Sabtu 17 Agustus 2024.



Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah  Camat Gelumbang ,Herry Mulyawan, S.P, M.M. Dan bertindak sebagai komandan upacara adalah Letda Kav Piswan dari Yonkav 5/DPC Karang Endah, sebagai informasi, momentum bersejarah peringatan HUT RI ke 79 kecamatan Gelumbang tahun 2024 diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya dari anak siswa SMA berupa pelestarian budaya adat berupa penampilan dengan dialek bahasa Belida dan penampilan reog Ponorogo perwakilan kepengurusan kabupaten Muara Enim.



Dibincangi usai kegiatan , Kapolsek Gelumbang AKP Robby Monodinata menyampaikan apresiasi atas telah terlaksananya kegiatan Pengibaran bendera dalam rangka HUT RI ke 79.



Turut hadir dalam upacara peringatan HUT RI ke 79 kecamatan Gelumbang diantaranya Komandan Koramil 404 01 / Gelumbang, Kapten Infanteri Arm Agus Sanjaya , Danyonkav 5/DPC Letnan Kolonel Kav Fredy Cristoma P. P.,S., diwakili oleh Dankima Yonkav 5/DPC Lettu Kav Fauzan Halim Letnan, Danton Letnan dua Kav Mizwan,Kepala Puskesmas Gelumbang Fitri Sujariah, Am.Keb, Sejumlah Kepala Desa, Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim yang berasal dari Dapil III Gelumbang, para pelajar dan orang tua murid , tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam wilayah Gelumbang serta sejumlah perwakilan organisasi kelembagaan dan awak media.


(Firdaus)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik