Diduga Hasan Tiro Bandar Sabu di Suka Rame Semakin Eksis Dan Seakan akan Kebal Hukum

Labuhan Batu, 1detik.info -

Peredaran gelap narkoba yang dikendalikan oleh Bandar Sabu Hasan tiro semakin berkibar di Suka rame, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu utara, Provinsi Sumatera Utara.


Hal ini dikatakan salah seorang warga pemuda setempat AMIR (39) saat disambangi media Satu detik "Iya, itu BDnya Hasan tiro" sebutnya pada Rabu, siang (28/8/2024).


Pria yang bekerja serabutan ini juga menjelaskan aktifitas di lapak sabu milik Hasan tiro tersebut sudah taraf meresahkan warga. "Gara-gara Sabu banyak yang sudah kemalingan," tambahnya.


Ada slogan yang beredar dilapangan bagi penikmat sabu yang sangat ekstrem didengar saat investigasi team Satu detik info. 

"Berani Maling demi Pompa"

"Gak Maling ya gak Pompa" disimak awak media 1detik.


Warga lainnya yang disambangi media Satu detik info  juga membenarkan lapak sabu milik Hasan tiro sudah sangat meresahkan. "Oalah Pak, itu lapak Sabu milik Hasan tiro dan tak mampu Aparat Penegak Hukum menindaknya," sebut sumber lainnya yang minta namanya tidak ditulis sambil berlalu.


Saat media melakukan investigasi dilapangan menemukan lapak sabu yang dikendalikan Hasan tiro sangat ramai dikunjungi pelanggan setia penikmat sabu. Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP Sopar Budiman saat dikonfirmasi media mengucapkan terima kasih atas informasinya. "Tks infonya saya teruskan ke anggota untuk ditindak lanjuti," tulisnya melalui pesan WhatsApp.


Di minta kepada SatresNarkoba Polres labuhan batu dan Polsek Kualuh selatan agar berkerjasama melakukan tindakan tegas terkait peredaran Narkoba di desa suka rame karana sudah meresahkan masyarakat.


Kapolda Sumatera Utara , Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto menegaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk memberantas peredaran narkoba di seluruh wilayah Provinsi Sumut.


"Saya tegaskan kepada seluruh personel jajaran Polda Sumut untuk memerangi peredaran narkoba karena menjadi musuh bersama," kata Irjen Whisnu kepada wartawan.


Polda Sumut beserta jajaran, lanjutnya, akan terus melakukan upaya pemberantas peredaran narkoba serta penindakan terhadap para pelaku jaringan narkoba di Sumut.


Kapolda Sumut mengatakan, peredaran narkoba menjadi salah satu faktor utama terjadinya aksi kejahatan, di mana rata-rata para pelaku terbukti mengonsumsi narkoba saat beraksi.


"Maka dari itu penindakan narkoba harus digencarkan. Saya juga mengingatkan kepada seluruh personel untuk tidak membekingi narkoba, apabila terbukti akan ditindak tegas," ucap Kapolda Sumut.


(Indra)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik