Deklarasi Cabup dan Cawabup Simalungun, RHS dan Aji Pangaribuan Komitemn Lanjutkan Pembangunan Lebih Bagus Kedepannya

Simalungun, 1detik.info -

Deklarasi Pasangan Calon Bupati & Wakil Bupati Simalungun, RHS dan Aji Pangaribuan Komitmen Lanjutkan Pembangunan Lebih Bagus Kedepannya. Ronald Hutagalung - Rabu, 28 Agustus 2024 21:35 WIB.

   

Deklarasi Pasangan Calon Bupati & Wakil Bupati Simalungun, RHS dan Aji Pangaribuan Komitmen Lanjutkan Pembangunan Lebih Bagus Kedepannya. RHS-Azi foto bersama dengan para parpol pendukungnya dalam deklarasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Periode 2024-2029.


Pasangan bakal calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiolan Sinaga (RHS)dan Wakil Bupati Azi Pratama Pangaribuan berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Simalungun.


"Kami berdua RHS dan Azi berkomitmen memajukan Kabupaten Simalungun lebih baik dan bagus lagi ke depannya," ujar Radiapoh Hasiolan Sinaga kepada sejumlah wartawan pada acara deklarasinya bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun. 


Di Siantar Hotel Jl.WR Supratman Kota Pematangsiantar, Rabu (28/08/2024).Radiapoh Hasiolan Sinaga yang disapa akrab RHS saat itu didampingi oleh 6 Ketua dan Sekretaris Partai Politik (Parpol) pendukung mereka yakni Golkar, PDIP, Demokrat, Perindo, PKS, Gelora.


Sementara Partai Buruh turut mendukung bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Periode 2024-2029. Dalam membangun infra struktur, RHS secara bersama dan bergotong royong (Haroan Bolon) memperbaiki jalan-jalan yang rusak di setiap Kecamatan di Kabupaten Simalungun. 


"Kebersamaan membangun dengan semangat Marharoan Bolon (gotong-royong) membangun Kabupaten Simalungun telah dirasakan masyarakat manfaatnya," ungkap RHS.Disamping itu semenjak kepemimpinannya menjadi Bupati Simalungun selama 3 tahun 4 bulan tak terasa banyak perubahan-perubahan dalam pelayanan publik. Kantor Camat banyak sudah dibangun dengan permanen, jalan-jalan sudah diperbaiki. Sarana dan prasarana dan pelayanan kesehatan dan pendidikan pun sudah berjalan dengan baik, begitu juga perekonomian sudah meningkat.


Sedangkan bakal Calon Wakil Bupati Azi Pratama Pangaribuan yang masih muda bisa membangkitkan semnagat khususnya kaum milineal ini diharapkan dapat bekerja dengan gesit. Apalagi Azi Pratama Pangaribuan aktif di dunia pendidikan dan pembisnis (pengusaha muda) mempunyai karakter yang membangun dan nantinya dapat memajukan sumber daya manusia (SDM).Alasan inilah, Dr.Azi Pratama, SH, MH Pangaribuan yang mempunyai seorang ayah bernama Samsul Pangaribuan. 


Mantan Camat Bandar Kabupaten Simalungun dan ibunda seorang Profesor sebagai pendampingnya sebagai Wakil Bupati Simalungun. "Nantinya kami bisa berkolaborasi dalam membangun Kabupaten Simalungun kedepannya dengan baik," ujar RHS. 


Saya berharap dan bermohon dukungan dan doanya dari teman-teman media/rekan-rekan pers agar mereka bisa terpilih kembali menjadi Bupati Simalungun. Dan besok hari Kamis (29/08/2024) kami dari rumah di Tiga Runggu Kec.Purba sekitar pukul 08.00 WIB akan mendaftar ke KPU di Raya, Pungkas RHS.


(Donny)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik