Camat Talang Padang Jadi Inspektur Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79


Tanggamus, 1detik.info -

Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun 2024 Camat Talang Padang Hi. M Amin menjadi Inspektur pemimpin upacara pengibaran sangsaka merah putih yang bertempat di Lapangan Tangsi.


M Amin mengatakan, peringatan upacara pengibaran bendera HUT Kemerdekaan RI ke-79 berlangsung khidmat diikuti oleh seluruh kepada pekon se Kecamatan Talang Padang, Uspika Kecamatan Talang Padang dan unsur terkait lainnya. 


"Kami bersyukur dapat ikut hadir dan mengikuti upacara HUT RI ke-79 dengan khidmat, ini menunjukkan kecintaan kita semua terhadap bangsa dan negara," kata Camat Sabtu 17 Agustus 2024. 


Sebagai rangkaian peringatan HUT RI tahun ini, Kecamatan Talang Padang berkolaborasi bersama kepala pekon mengadakan syukuran dengan menggelar acara makan bersama di kantor camat Talang padang. "Usai melaksanakan Upacara kami melaksanakan syukuran bersama seluruh kepala pekon dan Uspika menggelar makan bersama sebagai ungkapan rasa puji syukur," ungkapnya.


Dirinya berpesan kepada generasi penerus bangsa, khususnya anak-anak muda di Kecamatan Talang Padang, untuk terus memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa dan negara. 


"Ya, generasi muda jangan sampai melupakan jasa-jasa para pahlawan, meneladani nilai-nilai perjuangan yang sudah mereka lakukan, karena berkat mereka lah bangsa ini bisa merdeka," tutupnya.


(Sapri)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik