Cabup dan Cawabup Labuhanbatu Hendrik Daula- Ellya Rosa Siregar Resmi Mendaftar Ke KPU Labuhanbatu

Rantau Parapat, 1detik.info -

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu 2024-2029, Hendrik Daulay dan Ellya Rosa Siregar secara resmi mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu pada, Kamis (29/8).


Pendaftaran pasangan Hendrik Ellya Rosa atau akrab disapa ‘HERO’ dipenuhi massa simpatisan yang ikut menghantarkan paslon mulai dari posko relawan di Jalan Aek Tapa hingga menuju Kantor KPU Labuhanbatu jalan Wr. Supratman, Rantauprapat.


Selain massa simpatisan, partai politik yang mengusung pencalonan pasangan HERO dalam Pilkada 2024 turut mendampingi pendaftaran di KPU. Beberapa organisasi seperti PPR, FKPPI dan PKN Labuhanbatu juga ikut mengiringi pasangan Hendrik dan Elly Rosa.


Ellya Rosa Siregar saat konferensi persnya mengatakan, pihaknya akan tetap memenuhi  dan mengikuti peraturan yang telah ditetapkan  KPU Labuhanbatu.


“Kami akan penuhi dan mengikuti peraturan dari Kantor KPU Labuhanbatu pada setiap tahapan kampanye yang akan berjalan,” katanya.


Kemudian, lanjut  Ellya Rosa Siregar  menambahkan, bahwa visi misi pasangan HERO adalah untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu bersih.


“Semoga masyarakat kiranya menerima visi misi kami dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu bersih,” tutupnya.


Adapun Partai Politik Pengusung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu  Hendrik Ellya Rosa ‘HERO’ pada Pilkada 2024 yaitu, Gerindra, PAN, PDI Perjuangan dan Partai Perindo.


(Indra)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik