Bapaslon Santun Umumkan Waktu Mendaftar ke KPU Fakfak

 

Fakfak.1Detik.Info-

Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos.,MAp dan Drs. Donatus Nimbitkendik, MTP, memastikan diri mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Fakfak di hari terakhir waktu pendaftaran. 

Pilih mendaftar di hari terakhir, Pasangan dengan Akronim Santun (Samaun-Donatus) butuhkan waktu konsolidasi dan komunikasi dengan masa pendukung untuk terlibat dalam proses pendaftaran pasangan tersebut ke KPU Fakfak di Jl Kadamber air merah. 

"Kami sama-sama sudah putuskan untuk mendaftar ke KPU pada tanggal 29. Hari terakhir kita daftar supaya kita siap pendukung yang datang dari kampung-kampung. Jadi sebelum ke KPU, kita deklarasi dulu di lapangan kampung Gewerpe. Selesai deklarasi, siangnya kita daftar ke KPU. Yang mau ikut ke KPU, silahkan. Tapi kalau ada yang mau tetap tinggal untuk ikut hiburan di lapangan Gewerpe, silahkan."ujar Donatus Nimbitkendik didampingi Samaun Dahlan dan perwakilan Partai politik pengusung di hadapan massa yang hadir di rumah perubahan Santun, senin (26/8) siang. 

Pasangan Santun sendiri di dukung 4 Partai Politik pemilik kursi hasil Pemilu Legislatif tahun 2024, dengan presentasi dukungan 30 persen, yakni, Partai Demokrat 1 kursi, Partai Nasdem 2 Kursi, Partai PDI Perjuangan 1 Kursi dan Partai Perindo 2 Kursi. 

Sebelumnya, massa pendukung dan simpatisan Santun, melakukan konvoi kendaraan bermotor melalui sejumlah jalan protokol di Kabupaten Fakfak, setelah menjemput Samaun Dahlan di bandara Siboru pada pukul 8.15 WIT dan finish di rumah perubahan Santun di Jl. Imam Bonjol depan UGD RSUD Fakfak. (Ar) 



0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik