Bakti Kasih Hut Polwan ke-76, Kasat Lantas Polres Pematangsiantar Pimpin Penyerahan Bantuan

Pematangsiantar, 1detik.info -

AKP Gabriellah Gultom menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana ini adalah salah satu rangkaian peringatan HUT Polwan ke-76. "Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi antara Polwan yang masih aktif bertugas dengan keluarga almarhum dan Warakawuri Polwan serta keluarga Polwan yang sedang sakit,"ujarnya


Menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) ke-76 yang akan jatuh pada 1 September, Polwan Polres Pematang Siantar mengadakan kegiatan anjangsana sebagai bentuk perhatian dan kebersamaan dengan keluarga almarhum Polwan dan Warakawuri Polwan.


Kegiatan ini dipimpin oleh Pakor Polwan, AKP Gabriellah Gultom, S.I.K., M.H., pada Selasa, 12 Agustus 2024, di rumah almarhum BRIPKA Siska Manurung dan Warakawuri Polwan IPTU Agustina Triya Dewi, yang bertempat di Jalan Mataram Satu, Jalan Tanah Jawa, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, serta Rambung Merah, Kabupaten Simalungun.


AKP Gabriellah Gultom menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana ini adalah salah satu rangkaian peringatan HUT Polwan ke-76. "Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi antara Polwan yang masih aktif bertugas dengan keluarga almarhum dan Warakawuri Polwan serta keluarga Polwan yang sedang sakit,"ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut, AKP Gabriellah Gultom menyerahkan bantuan berupa paket bingkisan kepada Aiptu Ridwan Lubis, suami almarhum Bripka Siska Manurung, serta kepada Warakawuri Polwan IPTU Agustina Triya Dewi dan AKP Sri Surti Yati yang merupakan keluarga Polwan yang sedang sakit,Bantuan ini diberikan sebagai bentuk perhatian dan dukungan kepada mereka.


Iptu Agustina Triya Dewi, salah satu penerima bantuan, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polwan Polres Pematang Siantar atas perhatian yang diberikan. Ia juga mendoakan agar seluruh Polwan, khususnya di Polres Pematang Siantar, selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan.


Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polwan aktif dengan keluarga almarhum dan Warakawuri, serta menunjukkan kepedulian dan solidaritas di antara sesama anggota Polri.


(Donny)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik