Atas terpilih nya kembali sebagai anggota DPRD Karawang Rosmilah Amd Fraksi PDI perjuangan

Karawang, 1detik.info - 

Atas terpilihnya kembali sebagai anggota DPRD Kabupaten Karawang periode 2024-2029, Rosmilah fraksi PDI Perjuangan Dapil III menggelar tasyakur binikmat,Jum'at (16/08/2024) siang dikediamannya.


Acara tasyakur binikmat tersebut dihadiri Kepala desa Sedari beserta jajaran dan warga desa setempat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tim sukses, para relawan, para kader dan para simpatisan serta segenap masyarakat Karawang khususnya wilayah dapil III.


Dalam kesempatannya, Rosmilah mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada masyarakat Karawang khususnya yang berada di wilayah dapil III, terutama kepada tim sukses, para relawan, para kader dan para simpatisan yang telah menghantarkan dirinya bisa kembali duduk di kursi DPRD Kabupaten Karawang periode 2024-2029.


"Atas do'a dan dukungannya saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk kembali memimpin masyarakat Karawang khususnya wilayah dapil ÃŒII. Sekali lagi saya ucapkan beribu-ribu terimakasih, alhamdulillah berkat do'a dan dukungan dari semuanya saya bisa kembali duduk di kursi DPRD Karawang," ungkap Rosmilah dengan penuh rasa haru.


Sementara itu Kepala desa Sedari, Bisri Mustofa dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga desa Sedari dan masyarakat Karawang khususnya wilayah dapil III yang sudah senantiasa menyempatkan waktunya untuk hadir bersama-sama di acara tasyakur binikmat atas terpilihnya kembali Rosmilah sebagai anggota DPRD Kabupaten Karawang periode 2024-2029.


"Semoga dengan terpilihnya kembali bu dewan Rosmilah sebagai anggota DPRD Kabupaten Karawang periode 2024-2029, masyarakat Karawang khususnya wilayah dapil III lebih sejahtera dan lebih baik. Saya do'akan semoga bu dewan Rosmilah selalu diberikan kesehatan dan berada dalam bimbingan serta lindungan Allah SWT," ucapnya.


Dalam acara tasyakur binikmat yang diselenggarakan bu dewan Rosmilah atas terpilihnya kembali sebagai anggota DPRD Karawang periode 2024-2029 fraksi PDI Perjuangan dapil III tersebut diisi dengan pembacaan tawasul, ayat suci Al-Qur'an, sholawat dan santapan rohani berupa tausiyah yang disampaikan K.H. Ustad. Agus Fudholi dari Kabupaten Karawang.


(Siti Idawati)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik