8 Kilometer Jalan Kaki Tepati Nazar Setelah Pelantikan DPRD Cilacap



Cilacap 1Detik - Tunaikan Nazar jalan kaki dari Masjid alun-alun Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap Jawa Tengah menuju rumah Feriyanto anggota DPRD Cilacap melaksanakannya pada sore ini.


Dengan ditemani istri, keluarga, pendukung simpatisan dan warga masyarakat memulai dari pemberangkatan jalan utama disamping Mesjid tersebut, keceriaan dan bahagia nampak di wajah para pendukung dan semua yang hadir tak terkecuali Feriyanto sendiri begitu semangat dan sangat senang walau jarak tempuh cukup jauh dan pastinya melelahkan.


Namun dalam kegiatan ini ada hal yang menarik dimana Feriyanto yang telah selesai menunaikan nazarnya begitu sesampainya dirumah disambut dengan alunan musik hadrah dan juga pengalungan bunga oleh ibunda tercinta, serta selanjutnya Feriyanto melakukan sujud dan mencium kaki ibundanya.


Haru tangis bahagia dan sukacita nampak terlihat jelas di wajah mereka walau lelah tengah melanda setelah berjalan sejauh 8 kilometer, dalam kesempatan tersebut selain menyalami semua warga masyarakat pendukung maupun tim sukses yang hadir mengikuti perjalanan nazar jalan kaki sejauh 8 kilometer, Feriyanto anggota DPRD Cilacap tanpa lelah dan sabar menyalami semua tamu yang hadir memberikan ucapan selamat dan sukses.



Feriyanto selaku Anggota DPRD Kabupaten Cilacap menjelaskan saya menunaikan janji atas nazar ketika saya dipilih dan dilantik menjadi anggota DPRD maka saya akan melakukan jalan kaki dari masjid alun-alun Kecamatan Wanareja sampai rumah saya ujarnya.


Maksud dan tujuan yang pertama adalah dalam sebuah perjalanan yang panjang ketika kita memiliki sebuah tujuan yang baik pasti mengalami rasa lelah maupun cape tapi disisi lain kita harus memiliki semangat dan rasa optimis tuturnya.


Lebih lanjut dikatakan Feriyanto tadinya saya mau jalan kaki sendiri ataupun bersama istri namun dengan tiba-tiba warga masyarakat dan juga pendukung ingin mengikuti maupun menemani dalam kegiatan pelaksanaan nazar ini tandasnya.


"Mudah-mudahan ini sebagai perlambang dalam perjalanan maupun perjuangan saya nanti dikemudian hari banyak yang menemani". Pungkasnya(Sis)


0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik