Wadanramil 01/Siak Dukung Pelantikan Pengurus PPDI Kabupaten Siak Masa Bakti2023-2028


Siak-1detik-info.com.

Jumat, 26 Juli 2024 - Dalam upaya memperkuat sinergi antara perangkat desa dan berbagai elemen pemerintahan, Wadanramil 01/Siak, Lettu Inf Ayub Edi H, turut hadir dalam pelantikan pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Siak masa bakti 2023-2028 serta pengurus PPDI kecamatan se-Kabupaten Siak masa bakti 2023-2026. Acara yang berlangsung di Aula Raja Indra Room, Kantor Bupati Siak ini menjadi momen penting untuk mempererat kerjasama dan koordinasi antar perangkat desa di wilayah tersebut.


Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Bupati Siak Drs Alfedri Msi, yang memberikan ucapan selamat kepada pengurus PPDI yang baru dilantik. Hadir pula Kasat Binmas Res Siak, Iptu M. Fajri, mewakili Kapolres Siak, Michael Simanulang SH yang mewakili Kajari Siak, Ketua PPDI Provinsi Riau Nina Siahaan S.Ap, serta Ketua PPDI Kabupaten Siak Syahrial SE, dan tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Bupati Siak menyampaikan rasa syukurnya atas pelantikan pengurus PPDI yang baru. Beliau menegaskan bahwa PPDI, sebagai salah satu organisasi profesi terbesar di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2006, telah menunjukkan perkembangan yang pesat sejak pertama kali dibentuk di Kajen Pekalongan, Jawa Tengah. Bupati berharap agar dengan adanya PPDI ini, hubungan silaturahmi dan kerjasama dengan berbagai pihak dapat terus terjalin dengan baik.


Kehadiran Wadanramil 01/Siak, Lettu Inf Ayub Edi H, dalam acara ini menunjukkan komitmen TNI untuk terus mendukung dan bersinergi dengan perangkat desa dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memajukan pembangunan di wilayah Kabupaten Siak. Dukungan dari TNI sangat diharapkan dalam menciptakan suasana yang kondusif dan aman, sehingga perangkat desa dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.


Pewarta : wandi

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik