SMK Negeri 2 Rantau Utara Berikan Santunan kepada Siswa Yatim Piatu




Labuhanbatu, 1detik.info 

SMK Negeri 2 Rantau Utara Berikan Santunan kepada Siswa Yatim Piatu yang diadakan di sekolah Jl.W.R Supratman No.1, Padang Matinggi, Rantau Utara, Labuhanbatu, Sabtu (27/07/2023).

Bulan Muharram adalah bulan pertama dalam penanggalan kalender Hijriyah atau kalender Islam. Bulan ini memiliki arti penting dalam Islam dan dihormati oleh umat muslim. Muharram adalah bulan yang dianggap suci dan dihormati. Selama bulan ini, umat muslim dianjurkan untuk melakukan amalan-amalan baik, memperbanyak ibadah, dan memperdalam nilai-nilai agama.



Oleh karena itu, hampir setiap tahun di SMKN 2 Rantau Utara selalu diadakan kegiatan Santunan Anak Yatim yang diberikan terhadap beberapa anak yatim di sekitar lingkungan sekolah. Santunan ini diperoleh dari sumbangan seluruh guru, tenaga pendidikan, dan siswa siswi sekolah SMKN 2 Ranta0u Utara.

Kepala SMK Negeri 2 Rantau Utara Khoyan Nasution, S.Pd, melalui Darliaansyah Ritonga,S.Pd,mengatakan Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, jazakumullah khairan katsir kepada seluruh Keluarga Merdeka sekolah SMKN 2 Rantau Utara.


Semoga Allah SWT membalas amal jariyah dengan pahala serta keberkahan kepada semua. Teriring do’a semoga kita semua senantiasa sehat, panjang umur, serta dikabulkan hajat hidupnya atas wasilah sedekah yang telah diberikan,katanya.

Semoga acara ini di berkah Allah Swt dan selalu berkelanjutan setiap tahunnya, agar terjalin silaturahmi Keluarga Besar SMK Negeri 2 Rantau Utara, uacapan beribu terima kasih kepada para donatur atas
Sumbangsi sedekahnya kepada anak yatim siswa-siswi kita, tutupnya.

Redaksi.


0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik