Ratusan Warga Antusias Ikuti Gebyar Senam Bersama Kissday Di Dayeuhluhur







Cilacap,1Detik.info - 

Komunitas Instruktur Dayeuhluhur (Kissday) merupakan suatu wadah bagi para instruktur sen yang ada diwilayah Kecamatan Dayeuhluhur, dimana pada hari ini di gelar kegiatan Gebyar Senam yang dilaksanakan di gedung olahraga Dayaloka Desa Dayeuhluhur Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap Jawa Tengah.


Komunitas Instruktur Dayeuhluhur terdiri dari Bunda Melia, Bunda Imas, Teh Wati, Bang Billy dan Eyang Gael, dalam keseharian mereka punya aktivitas masing-masing menjadi instruktur grup senam di setiap wilayah dan anggotanya sangat banyak sekali, namun pada hari ini mereka bersatu menggelar kegiatan gebyar senam.


Kegiatan ini berjalan meriah dan antusias yang luar biasa dimana bukan hanya diikuti oleh perseorangan saja namun grup dari setiap Desa diwilayah Kecamatan Dayeuhluhur. Dengan memakai kostum warna warni serta enerjik dan tentunya sangat menarik, selain olahraga bersama juga disediakan door prize dan hadiah menarik serta  yang menjadi instruktur gebyar senam adalah mereka berlima sangat kompak.



Lia Amelia yang akrab disapa Bunda Melia selaku instruktur Kissday menyampaikan terima kasih kerjasama untuk semua rekan instruktur Kissday yang telah menyukseskan pelaksanaan kegiatan pada hari ini, dan alhamdulilah semuanya berjalan lancar dari awal hingga selesai acara ujarnya.


"Kegiatan ini memang yang pertama kami lakukan dan tentunya kedepan akan terus kita galakan agar masyarakat semakin semangat untuk berolahraga". Tandasnya



Sementara itu Eyang Gael instruktur Kissday menambahkan kita selaku instruktur senam perlunya mengajak ataupun menggalakan kegiatan gebyar senam ini, selain menjadi rutinitas harian juga bisa sebagai ajang silaturahmi antar sesama grup senam maupun perorangan diwilayah Kecamatan Dayeuhluhur ucapnya.


Semakin banyak yang berpartisipasi semakin bagus pula bagi kesehatan masyarakat dan tentunya olahraga senam bisa dijadikan saran untuk menyehatkan badan dan juga sebagai sarana hiburan pungkasnya.(Sis)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik