Polsek Rongkong Menggelar Rapat Koordinasi Dalam Rangka Persiapan HUT RI Ke-79


1detik.info, Luwu Utara – Kapolsek Rongkong Iptu Feri Winokan SH, beserta jajaran Polsek Rongkong menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka persiapan peringatan HUT RI ke-79 Tahun 2024 di Warkop Daeng Azis, Kabupaten Luwu utara, Senin 29/07/2024.


Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Rongkong Iptu Feri Winokan SH. dan di hadiri sejumlah personil Polsek Rongkong serta di dampingi rekan mitra dari media pendamping Polsek Rongkong.


Kapolsek mengatakan, Rapat koordinasi tersebut guna membahas persiapan dan pelaksanaan kegiatan menjelang HUT RI ke-79 Tahun 2024 .


“Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-79 ini, kita merencanakan menggelar berbagai kegiatan. Dan juga kesiapan pelaksanaan upacara termasuk imbauan ke  tiap wilayah binaan melalui bhabinkamtibmas masing-masing wilayah bahwa pengibaran bendera merah putih wajib secara serentak di seluruh instansi pemerintahan setempat dan disetiap rumah warga."ujar iptu Feri Winokan SH.


Kapolsek juga menyampaikan, untuk pematangan kesiapan seluruh rangkaian kegiatan tersebut, nantinya akan digelar kembali rapat koordinasi bersama lintas sektor, tokoh masyarakat, Agama dan pemuda dalam wilayah hukumnya di Kecamatan Rongkong dan Kecamatan Seko."sambungnya 



Sementara itu, sesusai kegiatan rapat, Kapolsek Rongkong Iptu Feri Winokan SH manyampaikan, bahwa Polsek Rongkong akan siap membantu kelancaran seluruh rangkaian kegiatan dalam menghadapi peringatan HUT RI ke-79 di Kecamatan Rongkong dan Seko, wilayah hukumnya." kata Kapolsek Rongkong.


Feri berharap kepada semua pihak terkait, khususnya personil Polseknya untuk bekerja sama secara maksimal dalam wilayah binaan masing-masing dan serius agar dalam puncak pelaksanaan kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahun ini dapat berjalan dengan khidmat, tertib, lancar dan aman sesuai harapan bersama", harapnya.

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik