Polda Sulsel Gelar Turnamen Domino Antar Jurnalis Memperingati HUT Bhayangkara Ke-78,

 

MAKASSAR , 1detik.info – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78, Polda Sulsel menggelar Turnamen Domino Antar Jurnalis di Red Corner, Jalan Yusuf Dg Ngawing, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, pada Sabtu malam, 29 Juni 2024. 


Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Andi Rian Ryacudu Djajadi, S.I.K., M.H. mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya acara tersebut. "Alhamdulillah malam ini kita berkumpul untuk sama-sama mengikuti turnamen domino menuju Kapolda Cup. Insya Allah, malam ini adalah babak penyisihan. Saya berterima kasih kepada rekan-rekan jurnalis yang telah bergabung untuk mengikuti turnamen ini," ucapnya.


Kapolda menambahkan, babak final turnamen domino ini akan digelar pada 6 Juli 2024, yang masih merupakan rangkaian dari HUT Bhayangkara ke-78. "Dengan kegiatan ini, selain kita menggali bakat-bakat pemain domino yang siap bertanding di kelas yang lebih besar, juga merupakan ajang silaturahmi. Kegiatan ini kami selenggarakan untuk menyambut hari Bhayangkara yang ke-78," ujarnya.


Kapolda Sulsel juga menekankan pentingnya peran media sebagai mitra strategis bagi Polda Sulawesi Selatan. "Tentunya, rekan-rekan media menjadi mitra strategis bagi Polda Sulawesi Selatan. Oleh karena itu, kita selenggarakan acara ini. Kita lihat nanti hasilnya, kalau selesai malam ini, nanti ketemu delapan besar di tanggal 6 Juli 2024," tambah Andi Rian.


Dengan turnamen ini, Polda Sulsel berharap dapat meningkatkan sinergitas antara kepolisian dan jurnalis, serta merayakan HUT Bhayangkara dengan cara yang bermanfaat dan menyenangkan. "Sekali lagi, saya selaku pimpinan Polda Sulawesi Selatan mengucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman media. Mari kita jaga sportivitas di dalam kompetisi ini," tandas Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Andi Rian Ryacudu Djajadi.


Penulis/editor Hendra

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik