Pemerintah Kota Depok Serius Atasi Masalah Banjir Di Bukit Sawangan Indah RW 05


Depok, 1detik.info -

Perumahan Bukti Sawangan Indah RW 05 Lurah Duren Mekar Kecamatan Bojongsari kota Depok Jawa Barat, telah datangkan Wakil Walikota Depok Pak Imam Budi Hartono dalam kegiatan Pengerukan Kali Angke.


Selain itu, yang turut hadir  Camat Bojongsari Pak Rijal Farhan, S.Ip Sekretariat Camat dan PLT lurah Duren mekar Suhendra, SP ketua RW 05 Pak Gesit Mulyawan ketua LPM Tjinde Arifuddin, tokoh Masyarakat, RW di lurah Duren Mekar dan masih banyak lagi.


Kali angke adalah kali yang di mana kali masalah penyebab warga bukit sawangan indah RW 05 sering banjir, banjir yang berada ini mendapatkan kiriman dari bogor.


"Wilayah bukit sawangan indah RW 05 lurah Duren Mekar kecamatan bojongsari ini merupakan wilayah langganan banjir yang ibu ibu. Artinya apa pemerintah harus fokus banjir ini bisa di atasi, jika musim hujan,RT pusing, Pak RW Pusing,Pak lurah pusing" Sambutkan Pak camat bojongsari Rijal Farhan, Pada hari senin 29/07/2024.


Pemerintah kota Depok Melalui Wakil walikota Depok Pak Iman Budi Hartono, fokus mensolusikan masalah banjir.


"Saya berharap ayo kita buktikan, pemerintah kota Depok bukan tidak membuat apa apa itu salah," ujarnya.


"Karena, kalo kita lihat ini di medsos rame bicarakan bawa pemerintah kota Depok Jawa barat tidak apa apa  salah," ujarnya.


"Perhatian Wakil Walikota Depok Pak Imam Budi Hartono terhadap warga pada hari ini Pak wakil Walikota akan melanjutkan berjuang,  semoga kali angke kita fokus selesaikan, setuju semua, toko masyarakat bilang setuju", ujarnya.


Keinginan Walikota dan Wakil Walikota Depok ingin bahagia kan warga Depok. 


Pemerintah kota Depok yang melalui wakil Walikota depok Pak Imam Budi Hartono "sebagai komitmen kami yang kemarin jebol kepala dinas SDA Jawa Barat Dikky Ahmad Sidik langsung di tingkat lanjutin jadi jebol hilang tidak banjir budi daya ikan bisa laku lagi", sambutan Pak Imam Budi Hartono.


"Jadi tidak jebol ini bermanfaat banyak buat perikanan, pertanian bahagia warga".

"Alhamdulillah Pak wakil kota Depok mendapatkan komunikasi kepala dinas SDA karena saya menjadi DPRD Provinsi 10 tahun snagat kenal betul kepala dinas SDA", Ucap Pak Imam Budi Hartono.


(Ariesto Pramitho Ajie)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik