Pemda Kabupaten Tanggamus Melalui BAZNAS Serahkan Bantuan di Dua Kecamatan

Tanggamus,1detik.info -

Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus Melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tanggamus memberikan bantuan berupa kursi roda,gerobak somay dan alat bantu dengar kepada Masyarakat Di Pekon Talang Padang dan Negri Agung Kecamatan Talang Padang, Selasa (30/7/2024).


Camat Talang Padang Muhammad Amin saat mendampingi penyerahan kursi roda di Pekon Negri Agung menyampaikan terima kasih kepada pihak BAZNAS yang telah dapat menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang tentunya sangat membantu.


"Alhamdulillah pada hari ini pemerintah Daerah kabupaten Tanggamus melalui BAZNAS telah dapat menyalurkan bantuan berupa kursi roda dan gerobak sehingga masyarakat sangat terbantu" ucapnya.


Sementara pihak BAZNAS kabupaten Tanggamus menyampaikan, kegiatan penyaluran tersebut dapat terealisasi berkat laporan pihak Pekon yang disampaikan oleh kecamatan, sehingga masyarakat yang membutuhkan dapat menerima bantuan secara langsung Ketua BAZNAS juga menyampaikan jika dana yang didapatkan merupakan hasil dari infaq dan shodaqoh yang tentunya di salurkan kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan.


"Alhamdulillah didampingi Camat Talang Padang BAZNAS Tanggamus dapat memberikan bantuan berupa kursi roda dan gerobak somay dan alat bantu dengar kepada masyarakat yang membutuhkan di dua kecamatan Talang Padang dan pugung, mudah mudahan bantuan tersebut dapat bermanfaat" ucap ketua BAZNAS kabupaten Tanggamus.


Kasmawati warga Pekon Negri Agung Kecamatan Talang Padang Sangat Mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Daerah dan BAZNAS Kabupaten Tanggamus yang telah membantu Masyarakat.


" Terima kasih kepada Bapak PJ Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan juga kepada BAZNAS dan Camat Talang Padang, dengan adanya kursi roda ini sangat membantu mudah mudahan bermanfaat " tuturnya.


 (Sapriadi)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik