Pembagian Seragam Batik di Perusahaan Nirvana Niaga Sejahtera





Makassar, 1detik.info - PT Nirvana Niaga Sejahtera (NNS) menggelar acara pembagian seragam batik kepada karyawan pada hari Selasa 9 Juli 2024.


Acara ini dipimpin langsung oleh H. Nurhadi Samad, selaku pimpinan perusahaan, di kawasan Kima 6 Biringkanaya, Kota Makassar. Seragam batik yang dibagikan merupakan pilihan dari Ibu Hj. Nirwana, Direktur Utama PT Nirvana Group.


Dalam sambutannya, H. Nurhadi Samad berbagi cerita tentang perjalanan spiritualnya di tanah suci Mekkah. Beliau mengungkapkan kesenangan dan kebahagiaan yang dirasakan bersama istri selama menjalankan ibadah di sana.


Acara tersebut dilanjutkan dengan meeting bersama karyawan, yang turut dihadiri oleh Ustadz Asrul, pimpinan dari PT Lautan Cahaya Imani. Ustadz Asrul menyampaikan sepatah kata mengenai perusahaannya yang menyediakan jasa perjalanan umrah dan haji.


H. Nurhadi Samad menyampaikan harapannya agar seluruh karyawan bisa berumrah melalui travel tersebut di masa mendatang.


Acara ini ditutup dengan sesi foto bersama antara H. Nurhadi Samad, Ustadz Asrul, dan karyawan yang hadir. Kebersamaan dan semangat kebersamaan terlihat jelas dalam momen tersebut.


Penulis/editor: Hendra

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik