Kepala Kejaksaan Negeri Simalungun , Tingkatkan Disiplin dan Menegakkan Kewibawaan kepada Seluruh Anggota Pegawai Bawahanya .


Media 1Detik Info -Kabupaten Simalungun 
Hari Senin Tgl 8 Juli 2024 
Pukul 14 :32 Wib 


Media 1Detik Info -Kabupaten Simalungun Untuk Meningkatkan Disiplin Kepada Seluruh Anggota Pegawai Kejaksaan Negeri Simalungun dan Apel Pagi Setiap Hari  ,Kepala Kejaksaan Negeri Simalungun Irfan Hargianto S.H .,M.H Berikan Arahan kepada  Anggota  Pegawai Kejaksaan  Negeri Simalungun.

Kegiatan Apel Pagi Kejaksaan Negeri Simalungun,Bertempat di Lapangan Kantor Kejaksaan Negeri Simalungun Seni Tgl 8 Juli 2024 Pada  Pukul 07 :00 Wib .


" Kepala Kejaksaan Negeri Simalungun Irfan Hargianto S.H., M.H Dalam Arahannya Kepada Seluruh Anggota Pegawai . Agar Seluruh Anggota Pegawai disiplin dalam mengikuti kegiatan Apel setiap hari dan mengingatkan Kepada  anggota pegawai agar mempersiapkan diri dalam Kegiatan Hari Bakti Adhyaksa yang Akan berlangsung, dan Tetap menjaga nama baik institusi baik di dalam dan di luar lingkungan kantor . Tuturnya dalam Arahan nya Kepala kejaksaan  Negeri Simalungun 'dalam memberikan Bimbingan Arahan  untuk meningkatkan Disiplin Kepada Anggota Pegawai Kejaksaan Negeri Simalungun.

Kepala Kejaksaan Negeri Simalungun juga Menegaskan, Kegiatan ini Bertujuan Agar Kepada Anggota  Pegawai Kejaksaan Negeri Simalungun Tetap    Menjaga kedisiplinan dan Menegakkan Kewibawaan kepada Anggota Baik di dalam maupun diluar kantor.


Kegiatan Apel pagi dan Memberikan Arahan Disiplin Kepada seluruh anggota Pegawai Kejaksaan Negeri Simalungun,Acara Berjalan dengan baik penuh dengan hikmah.

(JOS.SGL)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik