Kajari Rohul Lantik Kasi Pidum dan Kasi PB3R

Rokan Hulu, 1detik.info -

Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu Fajar Haryowimbuko, SH MH melantik Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Pidum) dan Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) diaula Kejari Rohul, Rabu 31 Juli 2024.


Kasi Pidum Kejari Rohul dari sebelumnya Robby Prasetya Tindra Putra, SH MH menjadi Rendi Panalosa, SH MH, sedangkan Kasi PB3R dari Lita Warman SH MH menjadi Stefano Alexander Aron Marbun SH MH.


Robby Prasetya Tindra Putra menjabat Kasi Intelejen Kejari Pelalawan sedangkan Lita Warman menjabat sebagai Kasi Pidum Kejari Rohul.


Pelantikan Kasipidum Rendi Panalosa SH MH dan Kasi PB3R Stefano Alexander Aron Marbun, SH MH.


Kajari Rohul Fajar Haryowimbuko, SH MH dalam sambutannya mengatakan agar Kepala Seksi yang baru dilantik agar cepat beradaptasi dan menjalankan amanah yang diemban dengan sebaik baiknya.


“Kepada Kasi yang baru dilantik, agar segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru sehingga dapat menjalankan tugas dan tupoksi dengan sebaik-baiknya, baik itu sebagai Kasi Pidum dan Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan,” ujar Kajari.


Kajari juga mengucapkan terimakasih atas pengabdian Kepala Seksi yang lama dan selamat sukses ditempat yang baru.


“Saya mengucapkan terimakasih atas dedikasinya kepada Kejari Rohul, selamat dan sukses ditempat yang baru,” ujar Kajari.


Acara dilanjutkan dengan bersalam salaman jajaran staff dan pegawai Kejari Rohul. 


(Ardi)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik