John Ismadi Lubis Lantik H Boster Sitio Ketua Koni Labuhanbatu


Labuhanbatu, 1detik.info

Ketua Koni Sumatera Utara, John Ismadi Lubis, melantik pengurus Koni Kabupaten Labuhanbatu, diketuai H Boster Sitio di Hotel Permata Land Rantauprapat, Minggu (30/6/2024).

Dalam laporannya, ketua panitia, Ade Huzaini SE menyampaikan, pengurus yang dilantik ini sebanyak 35 orang. "Minus personil namun kaya fungsi", ucap Ade Huzaini mantan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Kebudayaan Labuhanbatu.

Sementara Ketua Koni Labuhanbatu, H Boster Sitio mengucapkan terimakasih kepada seluruh pimpinan cabang olahraga, yang telah memimpin Koni daerah ini.

Sekaligus dia mengajak seluruh pengurus Koni Labuhanbatu, untuk secara bersama, memajukan dunia olahraga. Ajakan yang sama, juga disampaikannya kwpada seluruh pengurua cabang induk organisasi olahraga.

"Mari kita bersama-sama memajukan dunia olahraga didaerah ini, untuk meraih prestasi terbauk. Tidak saja di Sumatera Utara, tetapi juga ketingkat nadional.

Dalam hal yang sama, Ketua Umum Koni Sumatera Utara, John Ismadi Lubis mengatakan, sebentar lagi PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024 akan dilaksanakan. "Untuk itu Koni Sumatera Utara, telah menyiapkan 1.450 atlet, dan saat ini atlet-atlet tersebut sedang mengikuti Pemusatan Pelatihan Daerah (Pelatda)", ucapnya.

John mengapresiasi Koni Kabupaten Labuhanbatu. Karena katanya, 12 dari seluruh atlit itu berasal dari Kabupaten Labuhanbatu. "Bahkan satu diantaranya, yaitu atas nama Suzen Simangunsong, dari cabang tinju dipersiapkan untuk dapat meraih emas", tambahnya.

Dia berharap pemerintah kabupaten bersama pengurus Koni, dapat terus memperhatikan para atlet berprestasi di Kabupaten Labuhanbatu. Sebab katanya, Kabupaten Labuhanbatu dikenal sebagai lumbung para atlet berprestasi.

Acara pelantikan ini, dihadiri sejumlah pengurus Koni Sumatera Utara, pengurus Koni Asahan, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan, Mantan Bupati Labuhanbatu periode 2014-2019, H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, Ketua Dewan Kehormatan KONI Lab.Batu Halomoan Nasution SH MH, mantan Ketua Koni Labuhanbatu Fery Wijaya alias Along, pengurus kaupaten induk organisasi olahraga, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para undangan lainnya. (Awal Siregar). 

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik