Ini Giat Kajari Fakfak Memperingati HBA Ke-64 dan HUT IAD ke-XXIV

 

Fakfak.1Detik.Info-

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 tahun dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-24 tahun, berbagai kegiatan dilakukan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Fakfak, Jhon Ilef Malamassam dan jajaran korps Adhyaksa. 

Salah satu kegiatan yang dilakukan yakni, bhakti sosial dan anjangsana yang dipusatkan di dua tempat berbeda di Kabupaten Fakfak yakni, Pondok Pesantren Hidayatulah di Kampung Sekru Distrik Pariwari dan Asrama Siswa Santa Theresia. 

Dalam kegiatan yang dilaksanakan, rabu (17/7) tersebut, Kajari Jhon Ilef ditemani Ketua IAD, para kepala Seksi dilingkungan Kejari Fakfak dan staf, menyerahkan sembako kepada pengurus pondok pesantren Hidayatulah dan juga suster asrama Siswa Santa Theresia. 

Kajari Jhon Ilef kepada media ini mengatakan, apa yang dilakukan merupakan bagian dari rasa cinta dan juga wujud kehadiran dan kedekatan Kejaksaan dengan masyarakat. 

"Kegiatan kunjungan ini sebagai bagian dari rasa cinta kami keluarga Kejaksaan Negeri Fakfak. Kegiatan kunjungan ke pesantren hidayatullah dan asrama siswa santa theresia ini, merupakan bentuk hadirnya kejaksaan di tengah-tengah masyarakat untuk menjaga kearifan lokal, kedekatan dan silaturahmi."ujarnya.

Selanjutnya, kegiatan lain yang akan dilakukan berkaitan dengan HBA dan HUT IAD yakni penanaman pohon yang akan dilakukan, kamis (18/7) besok pukul 10.00 Wit. (Ar)





0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik