Hanifah Siswa SMPN 3 Sindang Indramayu Masuk Final Lomba Cerita Anak



Indramayu,1detik.info -

Hanifah siswa SMPN 3 Sindang Indramayu berhasil masuk  Final Lomba C.E.F (Ciayumajakuning Ekonomi Festival) Cerita Anak yang diselenggarakan Bank Indonesia Kantor Perwakilan Cirebon. 

 Lomba tersebut merupakan rangkaian agenda tahunan Bank Indonesia berupa kegiatan Festival Ekonomi Keuangan Digital Indonesia oleh Bank Indonesia Kantor Perwakilan Cirebon  pada tanggal  28-30 Juli 2024 di Kuningan Jawa Barat. 

Saat diwawancarai media di sekolah,Jum'at (26/07) Hanifah mengatakan,bahwa dirinya merasa bersyukur bisa masuk final. Karena dirinya seperti mimpi. Walaupun tentu dirinya telah berusaha secara maksimal. Tentu saja merasa puas dengan capaian ini. Karena telah berkompetisi dengan banyak sekolah  sewilayah Ciayumajakuning. Dirinya besok masih  harus mempersiapkan sesi final di Kuningan.

Hanifah optimis bisa masuk tiga besar dan masih siap berlatih secara maksimal. 

" Saat ikut event ini terus terang, waktunya sangat mepet. Namun berkat support dari teman-teman ekstrakurikuler Sinematografi yaitu Reno, Ridho dan Kiki serta pelatih Bapak Teguh, S.Pd. saya bisa ikut."sambungnya.

Intinya,lanjut Hanifah,buat teman-teman jangan takut mencoba. Manfaatkan peluang. Apapun hasilnya. Yang penting usaha dan kerja keras. Kerja keras akan membawa hasil dan semoga bisa membawa nama baik dan prestasi untuk sekolah.

Di tempat terpisah Wakasek Kesiswaan SMPN 3 Sindang, Hj. Dini Sucita Asih saat dikonfirmasi mengatakan,bahwa dirinya merasa bangga dan support atas prestasi siswanya. 

"Besok kami akan mengantarkan dan mengawal sesi Final di Kuningan Jawa Barat." kata Wakasek Hj.Dini.***(sj)



0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik