Gebyar Operasi Patuh,Polres Lampung Selatan


Lampung selatan-1detik-info.com.

Satgas Operasi Patuh Krakatau 2024 Polres Lampung Selatan menggelar operasi di Jalan ZA. Pagar Alam (depan Polres Lama). Jumat, 26 Juli 2024 pukul 16.00 Wib. 


Kapolres Lampungh Selatan AKBP Yusriandi Yusrin selaku Kepala Operasi menjelaskan bahwa giat kegiatan sore hari ini melakukan kegiatan pemeriksaan kendaraan mana yang sudah tertib berlalu lintas mana yang belum, kita sifatnya melakukan teguran dan juga sampai dengan penindakan dengan tilang.

 

“Sampai dengan hari teguran sudah sampai dengan 200 teguran yang kita berikan kepada para pengendara yang belum tertib dalam hal penggunaan helm kaca spion dan lainnya, dan penindakan yang dengan tilang kita sudah melakukan penilangan sebanyak 150 pelanggara” jelasnya


Kegiatan patuh kali ini tampak pihak kepolisian menampilkan kosplay korban kecelakaan lalu lintas dengan diperagakan seorang yang tampak luka – luka dan keranda mayat yang didalamnya terdapat boneka dibungkus kain kafan sebagai contoh korban kecelakaan karena melanggar ketetiban berlalu lintas. 


Untuk pengendara yang melintas dengan kelengkapan kendaraan dan surat surat kendaraan lengkap di berikan hadiah coklat dari polisi, karena patuh berlalu lintas. 


Seorang ibu Mardalena  pengendara roda doa yang melintas menyampaikan keceriaanya telah mendapatkan hadiah dari polisi karena patuh berlalulintas 

“kenang kenangan sebuah beng beng tanda cinta polisi terhadap saya karena saya lengkap pakai helm, perasaan saya senang” ucap Mardalena.


“operas patuh Ini masih ada dua hari kami,  menghimbau kepada seluruh masyarakat mari kita budayakan tertib berlalu lintas, hati hati dijalan utamakan keselamatan, jangan sampai kita menjadi korba lalu lintas’ himbau Kapolres AKBP Yusriandi.

Pewarta: warlim 

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik