Delapan Pejabat Polresta Barelang Berganti dalam Sertijab yang Dipimpin Kombes Nugroho Tri Nuryanto.

Ket Foto : Kapolresta Barelang, Kombes Nugroho Tri Nuryanto pimpin Sertijab Pejabat Polresta Barelang pada Sabtu (06/07/2024).

1DETIK.INFO, KOTA BATAM - Delapan pejabat Polresta Barelang resmi berganti dalam serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin oleh Kapolresta Barelang, Kombes Nugroho Tri Nuryanto, pada Sabtu (06/07/2024) kemarin.

Pergantian ini berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri Nomor STR/315/VI/KEP./2024 Tanggal 14 Juni 2024 tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan di lingkungan Polda Kepri.

Jabatan yang berganti antara lain Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Samapta, Kapolsek Nongsa, Kapolsek Batam Kota, Kapolsek KKP Batam, Kapolsek Sagulung, dan Kapolsek Bandara Hang Nadim.

Pejabat baru yang dilantik adalah Kompol Edi Buce sebagai Kasat Intelkam, AKP Giadi Nugraha sebagai Kasat Reskrim, Kompol Efendri Ali sebagai Kapolsek Nongsa, Kompol Anak Agung Made Winarta sebagai Kapolsek Batam Kota, AKP Yuhendri Januar sebagai Kapolsek KKP Batam, Iptu Rohandi Parlindungan Tambunan sebagai Kapolsek Sagulung, dan Iptu Noval Adimas Ardianto sebagai Kapolsek Bandara Hang Nadim.

Kapolresta Barelang, Kombes Nugroho Tri Nuryanto, dalam pidatonya menyampaikan harapan agar para pejabat baru dapat menjalankan tugas dengan baik dan menorehkan prestasi tanpa melakukan pelanggaran.

"Selamat bertugas di tempat baru. Di mana pun berdinas, jagalah marwah kesatuan dan jangan melakukan pelanggaran," ujar Nugroho.

Sertijab ini diakhiri dengan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara sertijab, dan penandatanganan pakta integritas. Nugroho juga berpesan kepada seluruh anggota Polresta Barelang untuk selalu berbuat baik dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

"Mari kita selalu berbuat baik kepada semua orang ataupun masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan menjadi ibadah bagi kita semua," ungkapnya.

(Gultom)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik