Deklarasi dan Pelantikan Pengurus PAMACI Cirebon;Membangun Sinergi Menuju Cirebon Maju


 Cirebon,1detik.info-

Deklarasi dan Pelantikan Pengurus PAMACI Cirebon: Membangun Sinergi Menuju Cirebon Maju.


Hari ini, Senin, 8 Juli 2024, segenap pengurus PAMACI kota Cirebon mengadakan acara bertajuk "Deklarasi dan Pelantikan Pengurus PAMACI Gema Damar". Acara ini merupakan momen penting bagi Paguyuban PAMACI, yang didirikan pada tahun 2013 di kota Cirebon oleh Bah Uut, seorang budayawan terkemuka kota Cirebon. Kini, PAMACI telah melakukan reorganisasi untuk menyegarkan struktur kepengurusannya.


Aji Priatna, selaku ketua harian, menaruh harapan besar bahwa berdirinya PAMACI di kota Cirebon dapat menjalin hubungan baik antara Forkominda kota Cirebon, ormas LSM, serta elemen masyarakat lainnya guna menjadikan Cirebon lebih maju, guyub, dan sejahtera.


Dalam sambutannya, Bah Uut, nama akrab dari Uut Fajar Budiono sebagai dewan pembina, menyatakan: "Saya berharap PAMACI menjadi ormas yang dapat diterima oleh seluruh masyarakat Cirebon, serta bisa bekerja sama dengan ormas dan LSM untuk bersama-sama membantu kota Cirebon menjadi lebih maju."


Ketua umum PAMACI, Aulia Priyandana Sukandar, SH, juga menegaskan komitmen organisasi ini: "Melalui PAMACI, sebagai generasi muda, kami bertekad untuk membangun kota Cirebon, melanjutkan perjuangan para pendiri PAMACI sebelumnya agar ke depannya dapat memberikan dukungan kepada pemerintah Cirebon."


M. Arif Kurniawan, S.T., Sekda kota Cirebon yang mewakili Pj Walikota, memberikan ucapan selamat atas terbentuknya pengurus baru PAMACI. Ia berharap eksistensi PAMACI di kota Cirebon semakin meningkat dan dapat menjalankan perannya dalam mendukung pemerintah daerah kota Cirebon.


Acara ditutup dengan penuh harapan dari berbagai pihak yang hadir. Dengan semangat kebersamaan dan sinergi yang kuat, PAMACI Cirebon diharapkan mampu menjadi motor penggerak kemajuan kota. Masyarakat Cirebon kini menanti langkah-langkah nyata yang akan diambil oleh pengurus baru dalam membangun masa depan yang lebih cerah bagi kota tercinta.


Penutupan acara tersebut diwarnai dengan berbagai harapan positif dari berbagai pihak yang hadir. Dengan semangat kebersamaan dan sinergi yang kuat, PAMACI Cirebon diharapkan mampu menjadi motor penggerak kemajuan kota. Masyarakat Cirebon kini menanti langkah-langkah nyata yang akan diambil oleh pengurus baru dalam membangun masa depan yang lebih cerah bagi kota tercinta.

(Eka)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik