Ciis Menang Mak - Mak Senang, Jalin Silahturahmi Muklis Di Sambut Antusias Oleh Warga Kuala Betara

 


Tanjab Barat | 1detik.info 

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat HJ. Cici Halimah, SE - Drs. H. Muklis, M.SI tak henti melakukan silaturahmi untuk mendengar aspirasi langsung dari masyarakat.

Selain itu, Kedatangan Muklis di sambut antusias oleh masyarakat, dan masyarakat mengharapkan pasangan Cici - Muklis dapat membawa Tanjab Barat kedepanya lebih baik.


Dalam agenda silaturahmi, Calon Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Muklis, M. SI berkunjung di tiga lokasi pertemuan di wilayah Kecamatan Kuala Betara.


Bagi Muklis, bertemu dengan masyarakat secara langsung bukanlah sesuatu yang baru baginya. Menurutnya, tidak ada cara yang terbaik untuk mengetahui lebih jauh kebutuhan warga, selain bertatap muka secara langsung, Minggu (21/07/2024).

Dari setiap pertemuan itulah, Muklis bisa mengenal banyak tokoh masyarakat serta mendengarkan masukan mereka untuk wacana program pemerintah kedepannya, jika di percaya oleh masyarakat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat 2024 - 2029.

"Warga sekitar yang enggan di sebutkan namanya mengucapkan, Allhamdulillah hari ini kita langsung bertemu dengan Pak Muklis calon wakil Bupati Tanjab barat, yang selama ini kita lihat di baliho.

Ciis memang mak - mak senang, mari sama- sama masyarakat semua kita pilih dan menangkan pasangan Cici - Muklis, supaya menjadi Bupati dan Wakil Bupati permintaan masyarakat yang penting benahi Tanjab Barat lebih baik lagi. karna masih banyak keluhan masyarakat terkait jalan dan hal yang lainya," ucapnya. (Priyanto) 

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik