4 Polres Jalani Audit Kinerja Berpusat Di Polres Lampung Selatan


Lampung Selatan,1detik.info -

Tim Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Mabes Polri  audit kinjerja satker tahap II aspek pelaksanaan dan pengendalian pada empat Polres bertempat di Aula GWL Polres Lampung Selatan. Sabtu, 13 Juli 2024 pukul 08.00 Wib. 



Kedatangan tim audit yang dipimpin oleh  Brigjen Pol Budi Widjanarko, S.H., M.H.,  Irwil III Itwasum Polri selaku pengawas dan sebagai pemeriksan yakni Kombes Pol. Rinto Prastowo, S.I.K., Kombes Pol. Nasri Wiharto, S.I.K., M.H., Kombes Pol. Nur Romdhoni, S.I.K., Kombes Pol. Kus Subiyantoro, S.I., Kombes Pol Andi Jati Kusumo, S.E. dan Kombes Pol. Sri Wibowo, S.I.K. 


Tim Wasrik Itwasum Polri diterima langsung oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin, AKBP M. Rizal Muchtar (Kapolres Lamtim), AKBP Heri Sulistyo Nugroho (Kapolres Metro) dan  AKBP Rinaldo Aser ( Kapolres Tanggamus).

Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin, S.IK., M.Med.Kom menjelaskan bahwa kegiatan ini menyasar empat satuan Polres dan di pusatkan di Polres Lampung Selatan. 


“ada empat Polres yakni Polres yakni Poles Lampung Selatan, Polres Tanggamus, Polres Metro dan Polres Lampung Timur.


AKBP Yusriandi juga menjelaskan bahwa kedatangan tim Audit ini juga didampingi langsung oleh dari Itwasda Polda Lampung. 


Dalam pelaksanaannya, Tim melakukan pendalaman di seluruh satuan kerja dilingkup Polres yang mencakup aspek Bidang Opsnal, Bidang Anggaran Keuangan, Bidang Logistik dan bidang Sumber Daya Manusia (SDM).


Audit kinerja ini bertujuan untuk mewujudkan efektivitas dan efisiensi manajemen operasional sumber daya manusia dan keuangan Polri. Diharapkan audit ini dapat meminimalisir temuan-temuan baik dari audit internal maupun eksternal.

Pewarta : warlim.

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik