Unjuk Rasa KSBSI DPJ Kecamatan Tapian Dolok 'Meminta Perusahaan PT Indomarco prisma Tama Untuk Menerima Anggota KSBSI Bekerja Diperusahaan PT Indomarco prisma Tama.



Media 1Detik Info-Kabupaten Simalungun 
Hari Rabu Tgl 12 /2024 
Pukul 11:15 Wib


Organisasi KSBSI DPJ beserta PAC Tapian Dolok melakukan unjuk Rasa , Meminta Perusahaan PT Indomarco prisma Tama untuk menerima Anggota KSBSI bekerja diperusahaan PT Indomarco prisma Tama ,pada hari Rabu tgl 12 /2024 /sekira pukul 11:15 Wib.


Dari Amatan awak Media 1Detik Info -Aksi unjuk Rasa yang dikordinatori Ketua DPJ Oleh P. Gultom . Dengan tuntutan Mengajukan perwakilan dari Organisasi KSBSI Tersebut , untuk bekerja Di PT , Indomarco prisma Tama yang berada di kec Tapian Dolok , Kabupaten Simalungun.

Setelah berapa lama Berjalan. Aksi Unjuk Rasa yang kordinator Oleh Ketua DPJ ,KSBSI Oleh P.Gultom,terkait  menyuarakan tuntutan Mereka kepada pihak Perusahaan PT Indomarco prisma Tama,untuk mempekerjakan beberapa Anggota dari Organisasi KSBSI yang dipimpin olehnya .
'Empat (4)Orang Perwakilan dari Pengurus Organisasi KSBSI, dipanggil Oleh pihak perusahaan PT Indomarco prisma Tama,untuk mediasi untuk menjaling kerja sama yang disuarakan oleh Organisasi KSBSI tersebut.

'P.Gultom Ketua Organisasi KSBSI DPJ tapian Dolok,keberatan mediasi  yang dibangun oleh pihak perusahaan.'ucapnya dengan Tegas ,"Pihak dari organisasi KSBSI DPJ tapian Dolok sangat keberatan mediasi  yang dibangun oleh pihak perusahaan PT Indomarco prisma Tama ,dan ia mengatakan ,pengajuan untuk bekerja diperusahaan tersebut (5)yang diajukan ,tapi pihak perusahaan hanya mau menerima dua (2) untuk itu ,P.Gultom mengatakan ,akan melanjutkan Aksi unjuk Rasa selama (4)hari berturut turut,apa bila tuntutan mereka belum direalisasikan,'ucapnya dengan Tegas .

Massa Organisasi KSBSI Lanjut melakukan orasi tuntutannya ,setelah mediasi belum terbangun untuk mempekerjakan lima dari anggota KSBSI yang dipimpin Oleh P, Gultom.


Tidak berapa lama Aksi unjuk rasa Organisasi KSBSI yang dikordinatori P.Gultom berorasi dengan tuntutannya ,Pihak Perusahaan PT Indomarco prisma Tama, mengadakan kembali mediasi kepada Ketua P ,Gultom dan beberapa perwakilan dari KSBSI ikut serta dalam mediasi tersebut .

'P.Gultom Ketua Orasi unjuk rasa dan sekaligus Ketua KSBSI DPJ Kecamatan Tapian Dolok.Ketika diminta keterangannya dari hasil Mediasi Perusahaan PT Indomarco prisma Tama,"Terangnya ,Hasil mediasi Perusahaan PT Indomarco prisma Tama,Telah menerima tuntutan dan menjaling kesepakatan'menerima (5)lima dari anggota KSBSI Untuk Bekerja Diperusahaan PT Indomarco prisma Tama, Dimulai besok hari Anggota KSBSI yang diajukan (5)lima  orang ,Sudah diterima Untuk Bekerja Diperusahaan PT Indomarco prisma Tama'Hingga Aksi unjuk rasa Tidak berlanjut lagi , Ujarnya.


Diwaktu yang bersamaan ,Ketua KSBSI Siantar Simalungun ,Ramlan Sinaga ,Buka Bicara ,Pada Saat dikonfirmasi soal Tuntutan dari Aksi unjuk rasa Dari KSBSI DPJ Kecamatan Tapian Dolok yang Diketuai P.Gultom ,Ucapnya ,Soal apa yang terjadi hari ini ,Saya kira mengatas namakan putra daerah untuk dipekerjakan diperusahaan PT Indomarco prisma Tama,Kelima (5)orang yang diajukan dari KSBSI DPJ Kecamatan Tapian Dolok,yang Telah diterima.

'Kelima Orang itu harus siap menjalankan Aturan peraturan yang diterapkan Perusahaan PT Indomarco prisma Tama, yang pada prinsipnya, Kinerja disiplin (SOP) Perusahaan PT Indomarco prisma Tama, ujarnya

Diakhir Selesai Aksi Unjuk Rasa KSBSI DPJ Kecamatan Tapian Dolok.
Kepolisian Polsek Serbelawan,yang melakukan keamanan dilokasi Unjuk Rasa , Melakukan Arahan Apel Barisan, Langsung Dipimpin Oleh Kapolsek Serbelawan Syamsul Dalimunthe,'Ucapnya dalam Arahannya Kepada anggota,Aksi Unjuk Rasa sudah selesai, Situasi Aman Dan Kondusif,untuk itu Kepada Rekan anggota yang bertugas pengamana unjuk rasa ,sudah bisa kembali bertugas Ditempatnya Masing-Masing ,ujar Kapolsek.

(JOS.SGL)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik