Sukses Gelar Acara, Sekber Bantara Siap Menangkan Maesyal Rasyid Jadi Bupati Tangerang

Tangerang, 1detik.info - 

Keluarga besar Sekber Bantara (Barisan Aliansi Tangerang Raya) menggelar acara silaturahmi bertema "Quo Vadis Pemberdayaan Pemuda dan Masyarakat dalam Pembangunan" di Kabupaten Tangerang di kediaman H. Kamil, selaku pembina di Sekber Bantara Kabupaten Tangerang.

Ketua Umum Sekber Bantara, M. Rijaki menggagas agenda Silaturahmi Akbar yang dihadiri oleh anggotanya se-kabupaten Tangerang untuk menghadirkan Sekretaris Daerah, Bapak Drs. H. Moch Maesyal Rasyid, M.Si sebagai narasumber agar dapat memberikan pencerahan dan penjelasan tentang peran serta pemuda dan masyarakat dalam pembangunan di Kabupaten Tangerang.

Acara berlangsung pada Jumat, tanggal 14 Juni 2024 yang dihadiri oleh Bapak Dr. H. Deden Syukron, SH., MH. dan Ahmad Muhrim, S.Ip selaku Dewan Penasehat Sekber Bantara, pelawak legendaris Bapak Azis Gagap dan acara ini pun dihadiri oleh ribuan masyarakat yang sangat antusias hadir karena rasa cintanya kepada Pak Sekda, Drs. H. Moch Maesyal Rasyid, M.Si bakal calon Bupati Tangerang.

Pada sambutannya, Pak Sekda memberikan kesempatan kepada pemuda dan masyarakat untuk ikut andil dalam pembangunan di Kabupaten Tangerang. 

Semangat dan kecintaan masyarakat dapat dirasakan dengan tertib dan khidmatnya acara berjalan dengan suasana kondusif di lokasi acara hingga acara selesai.

Ketua Umum Sekber Bantara memulai acara dengan mengajak masyarakat yang hadir untuk memupuk rasa cinta terhadap tanah air dengan ditandai secara bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya di awal acara silaturahmi.

Ketua Umum Sekber Bantara mengucapkan terima kasih kepada H. Kamil selaku Pembina Sekber Bantara Kabupaten Tangerang yang telah memfasilitasi acara tersebut dan juga kepada semua teman-teman Ormas di Kecamatan Pakuhaji yang tergabung dalam MPB (Masyarakat Pakuhaji Bersatu) yang sudah membantu jalan nya acara sehingga berjalan lancar dan kondusif.

Ketua umum Sekber Bantara, M. Rijaki atau Ponco juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh KSB Korcam dan Kordes Sekber Bantaranya 29 Kecamatan se-kabupaten Tangerang yang telah hadir walau jarak yang sangat jauh dan situasinya malam, akan tetapi Semangat Satu Komando ( Berotot) yang menjadi ciri khasnya membuat semua KSB Korcam dan Kordes tetap hadir di acara silaturahmi ini memenuhi instruksi Ketua Umum Sekber Bantara Kabupaten Tangerang, saya sangat bangga atas kehadiran semua tim dan mengapresiasi militannya semua, ungkap M. Rijaki/Ponco selaku Ketua Umum Sekber Bantara.

"Kita semua berharap yang terbaik, semoga Bapak Drs. H. Moch Maesyal Rasyid, M.Si. dikabulkan dapat menjadi Bupati Tangerang periode 2024-2029, agar dapat lebih mempunyai kewenangan untuk membangun Kabupaten Tangerang menjadi lebih baik dan lebih kreatif lagi sehingga dapat menjadi salah satu kabupaten percontohan untuk daerah-daerah di Nusantara ini dalam menggagas dan menciptakan karya terbaik dalam aspek pembangunan diberbagai bidang." Lanjut Rijaki.

Sekber Bantara siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan Bapak Drs. H. Moch Maesyal Rasyid, M.Si. menjadi Bupati Tangerang 2024-2029 

"Sekber Bantara Satu Komando Berotot," Pungkasnya.

(bgs)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik