SMP Negeri 1 Ajibarang Menggelar Acara Pelepasan dan Perpisahan Siswa Kelas IX

 

Ajibarang, Banyumas–

1DETIK.INFO

 SMP Negeri 1 Kecamatan Ajibarang Menggelar Acara Pelepasan dan Perpisahan Siswa Kelas IX di  Halaman Sekolah SMP Negeri 1 Ajibarang , Rabu (12/06/2024).

Sebanyak 237 Siswa-Siswi SMP Negeri 1 Ajibarang mengikuti acara Pelepasan dan Perpisahan Tahun Ajaran 2023/2024.

PLT Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Slamet, S.Pd dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih kepada seluruh siswa-siswi yang sudah mau bersekolah di SMP Negeri 1 Ajibarang ini terutama terima kasih pada orang tua karena telah menitipkan anak-anak mereka dan telah mempercayakan kepada kami para guru-guru untuk mendidik dan mengajar mereka hingga sampai saat ini.

“Kepada orangtua,saya menghimbau agar anaknya tetap melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi,karena Pendidikan itu sangat penting.Pilihlah sekolah atau Pondok pesantren yang sesuai dengan kemampuan bakat, minat dan keinginan anak untuk bersekolah dengan baik.Ini bukan akhir belajar tetapi bagian dari proses perjalanan belajar untuk mencapai keberhasilan dan kesuksesan untuk meraih cita- cita dimasa depan,” Ujar Slamet.

Slamet yakin bahwa untuk kedepannya kalian semua akan menjadi orang-orang hebat, orang-orang yang sukses.Jadi mulai sekarang kejarlah mimpi kalian dan banggakan kedua orang tua kalian,dan jadilah anak yang mempunyai intelektual yang baik,dan berakhlak yang baik.


Untuk mengisi acara Perpisahan siswa-siswi kelas IX, pihak panitia penyelenggara  menyuguhkan  pertunjukan paduan suara,pemberian penghargaan bagi siswa siswi berprestasi,teater,nyanyi,tarian  tradisional yang diperankan para siswa siswi SMP N1 ajibarang.

Hadir dalam acara tersebut PLT Kepala sekolah,Komite sekolah,Para Guru,serta orang tua siswa-siswi SMP Negeri 1 Ajibarang.

(yuyus) 

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik