BLT DD Tahap II TA. 2024 Kembali Disalurkan Pemdes Sasaran Kepada 62 KPM

Sekdes Sasaran saat menyalurkan kepada salah satu KPM pada Senin (3/6/2024) di Kantor Desa Sasaran

Mandailing Natal, | 1 detik.info - Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2024 kembali disalurkan Pemerintah Desa Sasaran, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal pada Senin (3/6/2024).

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT DD) tersebut disalurkan kepada 62 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Pembagian BLT DD Tahap II T.A 2024 dibagikan di Kantor Desa Sasaran.


Kepala Desa Sasaran, Nando Yuhanda melalui Sekretaris Desa (Sekdes) Rizki Hidayat mengatakan, "Pada hari ini Kita dari Pemerintah Desa Sasaran membagikan BLT DD Tahap II untuk bulan April -Mei -Juni tahun 2024 kepada 62 orang Keluarga Penerima Manfaat, sebesar Rp 900.000,- per KPM".


Oleh Sekdes Sasaran, disampaikan harapan Kepala Desa dari penyaluran ini bisa memberi manfaat bagi warga yang menerima.


Salah satu KPM, Derhayati (45) warga Desa Sasaran pada saat pembagian BLT DD tersebut menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Desa Sasaran yang telah membagikan BLT DD Tahap II.

"Terimakasih Pemerintah Desa Sasaran,atas BLT DD Tahap II ini,dan Insyaallah dana yang saya terima ini sangat membantu dan akan saya belanjakan untuk kebutuhan sehari-hari serta kebutuhan lainnya", ungkap Derhayati.

Pembagian BLT DD ini dimulai sekira jam 09.00 sampai selesai berlangsung dengan aman, lancar dan tertib dan dihadiri oleh Perangkat Desa.


Penulis : IS

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik