SDN 357 Natal Umumkan Kelulusan Murid, Kepsek Harapkan Semua Bisa Melanjutkan Pendidikan

Kepala SDN 357 Natal, Dewi, S.Pd saat memberikan sambutan pada acara pengumuman kelulusan murid (10/6/2024)

Mandailing Natal, |1 detik.info - Mengakhiri Tahun Pelajaran 2023-2024, Sekolah Dasar Negeri (SDN) 357 Natal, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal mengumumkan kelulusan muridnya pada Senin (10/6/2024).

Tampak hadir dalam acara tersebut Kepala Sekolah Dewi SPd, para guru dan wali kelas, serta staf administrasi dan juga Orangtua/wali murid.


Pada kesempatan itu, Kepala SDN 357 Natal, Dewi, SPd pada menyampaikan, "Hari ini sebanyak 83 orang anak bapak/ibu yang juga murid kami di sekolah ini, di kesempatan ini kami serahkan  kembali kepada bapak/ibu sekalian. Bila ada pola ataupun tingkah kami dalam  mendidik dan mengajar anak-anak ada kesalahan ataupun tidak berkenan di hati bapak/ibu, kami sekalian bersama dewan guru dan staf mohon agar dapat dimaafkan ".


Masih Kepala SDN 357 Natal, Dewi, S.Pd mengharapkan agar para murid yang telah lulus SD tersebut bisa terus melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi.

"Kepada anak anak kami yang lulus tahun ini agar bisa terus melanjutkan pendidikan ke sekolah lanjutan berikutnya, jangan ada yang tidak melanjutkan pendidikannya. Kami sangat sedih bila ada anak anak kami yang tidak melanjutkan sekolahnya," ujarnya.


Diakhir Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 357 ini juga menghimbau,bagi orang tua ataupun wali yang memiliki anak usia Sekolah Dasar, agar supaya bisa di daftarkan di SDN 357 Natal.

"Saat ini, tahapan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk Tahun Pelajaran 2024-2025 sudah dibuka, bagi yang mempunyai anak yang ingin sekolah di tingkat dasar, bisa segera mendaftarkan ke pihak SDN 357 Natal," pungkasnya.


Penulis : IS


Dari pantauan awak media ini, pengumuman kelulusan siswa siswi SDN 357 Natal ini dimulai sekira pukul 14.00 sampai selesai berlangsung dengan sukses.

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik