Rocky Marbun Terpilih Menjadi Ketua PJSI Kota Pematangsiantar

 
Media 1Detik Info -Kota Pematangsiantar 
Hari Sabtu Tgl 22 -Juni -2024
Pukul 14:09 Wib


Reno Arizona Nasution Atlet MMA Siap terlibat dalam menciptakan atlet 


Rocky Marbun ditetapkan sebagai Ketua PJSI pada Musyawarah Cabang (Muscab) Persatuan Judo Seluruh Indonesian (PJSI)Kota Pematangsiantar yang digelar di kantor KONI .Kamis (20/06/2024).


Keputusan tersebut diambil secara Aklamasi oleh pelaku Judo Kota Siantar .Sebab ,Sepak terjang Rocky dianggap mampu mendorong atlet Judo dalam Kacah Nasional dan Internasional Kedepan .


Ketua PJSI Sumut ,M.Arief Fadhillah SH mengatakan Kota Pematangsiantar tempat lahirnya para atlet .


"Judo di Sumatra Utara saat ini sudah sangat berkembang atlet pelatda kita juga ada dari berbagai daerah . Cerminan atlet Judo Sumut itulah menjadi cerminan Judo Seperti dari Taput dan Humbahas ,"Katanya.

 Menurutnya ,Siantar yang dikenal sebagai gudang atlet dan sudah saatnya untuk memiliki atlet Judo .PJSI Sumut Akan membantu dan mendukung demi kemajuan olahraga Judo di Kota yang berjulukan Sapangambei Manoktok Hitei . tersebut.

"Untuk ketua terpilih  Rocky Marbun saya berharap agar bekerja dan dapat mengemban amanah dengan sebaik -baiknya ,dan kami terbuka untuk diskusi ,baik apapun program yang diajukan dari Pengurus kota Siantar , misalnya ada program sertifikasi pelatih dan segala macamnya yang berkaitan dengan Judo agar tidak sungkan ke pengprov langsung .Saya berharap banyak kepada ketua supaya memajukan Judo di kota Pematangsiantar ,"Harapnya .

Ketua KONI Pematangsiantar,Jayadi Sagala mengatakan sangat optimis dengan ketua terpilih dalam menciptakan atlet Judo dari Kota Pematangsiantar .


"Saya sangat optimis bahwa ketua terpilih mampu melahirkan atlet Judo dari Kota Pematangsiantar ini ,"sebutnya.


Ketua terpilih Rocky Marbun menyampaikan terima kasih "Amanah yang diberikan kepada saya memimpin PJSI Kota Pematangsiantar akan saya laksanakan sebaik-baiknya ,agar  lahir atlet atlet Judo dikota ini juga potensi prestasi yang dimiliki oleh para atlet -atlet nantinya beserta juga pelatih akan kami upgrade ,"kata Rocky .


Selain itu ,Reno Arizona Nasution Atlet MMA Siap terlibat dalam menciptakan atlet -atlet di kota Kebanggaan ini .
Tambahnya 

Muscab tersebut dihadiri ketua PJSI Sumatra Utara ,M .Arief Fadhillah SH dan sekertaris PJSI Sumut , Jusuf Yus .Div Bidang Prestasi PJSI Sumut, EKA Siregar beserta rombongan pengurus Pengprov PJSI Sumut lainnya .

(Red RRY.JOS SGL)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik