Relawan ANDALAN-HATI Terus Bergerak Sebar Alat Peraga Sosialisasi, Warga Seko Siap Mendukung Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur Jalan.


Relawan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (ANDALAN-HATI), pasangan bakal calon Gubernur dan bakal calon wakil Gubernur Sulawesi Selatan yang akan ikut bertarung di Pilkada serentak pada 27 November 2024 mendatang terus bergerak sampai di pelosok daerah-daerah terpencil memasang alat peraga sosialisasi.


Di wilayah Kecamatan Seko, salah satu daerah terpencil di Kabupaten Luwu Utara telah tersebar baliho alat peraga sosialisasi yang menegaskan kepada masyarakat seko bahwa Andi Sudirman Sulaiman berpasangan dengan Hj. Fatmawati Rusdi akan maju di Pilkada serentak pada 27 November 2024 mendatang.


Beberapa tokoh masyarakat Seko yang sempat di temui Relawan ANDALAN-HATI siap mendukung dengan harapan, "pembangunan infrastruktur jalan penghubung Masamba-Seko dan Seko-Sulawesi Barat serta Seko-Sulawesi Tengah yang telah diwacanakan sejak kepemimpinan Gubernur Prof. Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman dilanjutkan dan dituntaskan.


"Kami masyarakat Seko sangat siap mendukung pasangan ANDALAN-HATI (Andi Sudirman Sudirman-Hj. Fatmawati Rusdi) agar pembangunan jalan yang telah diwacanakan sejak kepemimpinan Prof. Nurdin Abdullah sebagai Gubernur dilanjutkan, begitu ungkapan salah satu tokoh masyarakat Seko yang belum ingin namanya di sebutkan, kata Relawan ANDALAN-HATI yang bergerak memasang alat peraga sosialisasi di wilayah Seko Tengah dan Seko Lemo.


Hasil pertanian dari wilayah kami cukup menunjang perekonomian kelangsungan hidup warga Seko, namun kami masih sangat menderita akibat kondisi jalan yang tidak layak untuk dilalui memobilisasi hasil pertanian ke kota dan mengangkut kebutuhan sembako untuk kebutuhan sehari-hari kami, lanjut Tokoh tersebut.


Hal ini adalah kebutuhan serius dan mendasar bagi kami warga Kecamatan Seko sehingga kami berharap ada komitmen yang serius pula dari pasangan bakal calon ANDALAN-HATI untuk hadir di Seko memantau langsung bahkan turut merasakan penderitaan kami warga Seko melalui kondisi jalan yang rusak dan tidak layak dilalui oleh kendaraan normal, tutupnya.

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik