PPK Natal Adakan Pelantikan dan Pembekalan Pantarlih se-Kecamatan Natal

PPK Natal saat kegiatan pelantikan dan pembekalan Pantarlih yang dihadiri juga oleh Forkopincam Natal

Mandailing Natal |1 detik.info - Atas nama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mandailing Natal, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Natal telah menyelenggarakan Pelantikan/Pengambilan Sumpah/Janji terhadap sebanyak 83 (Delapan Puluh Tiga) Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) se-Kecamatan Natal, yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Natal pada Senin (24/6/2024).


Pantarlih yang tersebar di 58 TPS (Tempat Pemungutan Suara) atau pada 30 Kelurahan/Desa di Kecamatan Natal ini, akan bertugas untuk melakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Data Pemilih dalam rangka Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024 ini. 


Kegiatan yang dimulai pada pukul 10:00 Wib ini dihadiri oleh Camat Natal Mulia Gading, S.E, Kapolsek Natal AKP. Maraden Pakpahan, SH, Komandan Koramil-17 Natal Letda CHB Elman, Ketua Panwaslu Kecamatan Natal, dan seluruh PPS se-Kecamatan Natal. 


Dari pantauan di lokasi, selain menyelenggarakan Pelantikan serta Pengambilan Sumpah Janji/Jabatan Pantarlih, PPK Natal juga melaksanakan Pembekalan kepada seluruh Pantarlih se-Kecamatan Natal dengan melakukan Bimbingan Teknis (Bimtek). 


Pada Bimtek tersebut, hadir sebagai Pemateri Sumardi selaku Ketua PPK Natal, Wildansyah Putra Hasibuan selaku Koordinator Divisi Data dan Informasi PPK Natal dan Ruli Mustika selaku Koordinator Divisi Hukum dan Pengawasan, serta Mhd. Ali Hanafiah selaku Koordinator Divisi Teknis Penyelenggaraan PPK Natal.


Penulis : IS

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik