Pemuda Pancasila Madina Siap Mendukung H. Harun Mustafa Maju di Pilkada Madina 2024

Foto : H. Harun Musthafa Nasution Bersama Sekretaris MPC PP Madina Panri Nasution dan kawan kawan

Mandailing Natal, | 1 detik.info - MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menyatakan sikap mendukung penuh Harun Mustafa Nasution maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Madina tahun 2024 sebagai Calon Bupati.

Perihal dukungan tersebut disampaikan oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Madina melalui Sekretaris, Panri Nasution.


Panri mengatakan, H. Harun Mustafa Nasution merupakan salah satu kader terbaik Pemuda Pancasila yang bergabung di kepengurusan MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara.

"Karena sama-sama di Pemuda Pancasila, tentunya kita dari Pemuda Pancasila Madina siap mendukung Pak Harun maju sebagai Calon Bupati Madina," katanya, Sabtu (22/6/2024).


Lebih lanjut Panri menerangkan, selain seorang kader di Pemuda Pancasila, Harun menurutnya seorang tokoh yang dihargai masyarakat Madina karena kepeduliannya.

"Pak Harun juga memiliki kepedulian yang tinggi bagi Madina termasuk sejak terpilih menjadi DPRD Sumatera Utara pada periode 2019-2024," ujarnya.


"Banyak aspirasi masyarakat saat beliau menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara yang ditampung dan di dorong untuk kemajuan Mandailing Natal," sambungnya.


Masih Panri, "Harapannya, sosok seperti pak Harun ini nantinya bisa membawa Kabupaten Mandailing Natal ke arah yang lebih baik, ya tentu dengan dukungan kita bersama," pungkasnya.


Untuk diketahui, Harun Mustafa merupakan salah satu cucu dari pendiri Pondok Pesantren Mustafawiyah yang beralamat di Desa Purba Baru Kecamatan Lembah Sorik Marapi.


Harun saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara. Karir politik Harun dimulai sejak 2019. Dia diusung oleh Partai Gerindra. 

Pada Pemilu Legislatif periode sebelumnya, Harun maju sebagai Caleg DPR RI dari Dapil Sumut II, namun belum berhasil mengungguli suara Gus Irawan Pasaribu sehingga gagal ke Senayan.


Penulis : IS

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik