Pemerintah Desa Sundutan Tigo Salurkan BLT DD Tahun 2024 Untuk 115 KPM

 

Suasana pembagian BLT di Desa Sundutan Tigo (8/6/2024)

Mandailing Natal | 1 detik.info - Pemerintah Desa (Pemdes) Sundutan Tigo Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber Dana Desa Tahun Anggaran 2024, di Balai Desa Sundutan Tigo pada Sabtu (8/6/2024). 

Pembagian BLT yang dimulai pada pukul 10:00 Wib ini, Kepala Desa Sundutan Tigo Waitir bersama jajarannya mendistribusikan untuk Tahap I (Januari, Februari, Maret) dan Tahap II (April, Mei, Juni) atau sebanyak Enam Bulan, yang dibagikan kepada sebanyak 115 (Seratus Lima Belas) Keluarga Penerima Manfaat (KPM). 


"BLT ini kita bagikan kepada masyarakat Desa Sundutan Tigo untuk Tahap I dan Tahap II atau sebanyak Enam Bulan kepada 115 KPM", ujar Kepala Desa Sundutan Tigo itu. 

Lebih lanjut, Kepala Desa Sundutan Tigo Waitir menyampaikan harapannya melalui awak media.

"Dengan didistribusikannya BLT Dana Desa Tahun 2024 ini, diharapkan kepada seluruh masyarakat penerima manfaat agar dapat mempergunakan uang bantuan dari pemerintah itu dengan sebaik-baiknya, guna menopang segala kemungkinan kebutuhan peningkatan perekonomian keluarga, sehingga apa yang menjadi tujuan pemerintah dalam menerapkan program ini dapat tercapai," ucap Waitir.


Penulis : IS

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik