Pembagian BLT DD tahap 1 bulan 4'5'6 di Desa Jenggrong



Satu.detik.1.Info

Pemerintah Desa jenggrong kecamatan Ranuyoso kabupaten lumajang yang dipimpin era kepala Desa H.jawas, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 1 ,april,mei,juni pada tahun 2024, hari sabtu ( 8/6/2024).



Turut hadiri dalam kegiatan pembagian BLT-DD di Desa jenggrong tahap 1 Tahun 2024 ini diantaranya, Kepala Desa, Anggota BPD, perangkat Desa, serta masyarakat penerima manfaat bantuan BLT-DD serta pihak terkait lainnya.


H.JAWAS selaku Kepala desa mejelaskan, Telah menyalurkan manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 1,April,mei,juni,jadi warga penerima BLT  DD sebanyak 900 ribu rupiah,warga masyarakat Desa jenggrong pada tahun 2024 sesuai dengan program pemerintah pusat hingga daerah sampai ke Desa – Desa.



“Hari ini pihak pemerintah Desa jenggrong kecamatan ranuyoso , telah usai melaksanakan kegiatan  pembagian BLT-DD tahap 1 bulan April,mei,juni tahun 2024. Penyaluran BLT-DD ini berjalan dengan baik, lancar dan sukses,



Lanjut H.JAWAS masyarakat yang menerima manfaat bantuan (BLT-DD) di Desa jenggrong berjumlah 30 Kepala keluarga (KK). Pelaksanaan pembagiannya berlangsung di Kantor Desa jenggrong dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar


‘Bagi masyarakat yang telah menerima bantuan  BLT-DD,  pada hari ini, diharapkan dapat  memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya . Saya juga tidak bosan-bosannya mengingatkan terhadap seluruh masyarakat Desa agar selalu menjaga kebersihan agar terhindar dari penyakit,” tutup H.Jawas, selaku Kepala Desa jenggrong. 

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik