Pelayanan New Star Coffee Shop Dikeluhkan Pelanggan, Bapenda Diminta Bertindak.


1DETIK.INFO, BATAM - New Star Coffee Shop yang berlokasi di Komplek Nagoya Square Blok A nomor 45-49, Nagoya, mendapatkan keluhan dari pelanggan terkait pelayanan yang kurang memuaskan. Kejadian tersebut terjadi ketika seorang pelanggan sedang menikmati kopi seharga Rp10.000 yang dipesan bersama sebungkus rokok seharga Rp21.000. (nota bill pembayaran). Kamis (06/06/2024).


Pelanggan tersebut mengeluhkan tindakan seorang pelayan laki-laki yang tiba-tiba menyodorkan struk pembayaran meskipun pelanggan masih akan duduk menikmati kopinya. "Saya merasa tidak nyaman dengan tindakan tersebut, seolah-olah saya dianggap akan kabur tanpa membayar," ungkap pelanggan yang tidak ingin disebutkan namanya.


Insiden ini menimbulkan kesan bahwa New Star Coffee Shop kurang menghargai kenyamanan pelanggan. Selain itu, ada dugaan bahwa kafe tersebut tidak memenuhi kewajiban pajak dengan baik. Pelanggan berharap Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Batam dapat melakukan pengecekan terhadap pajak makan dan minuman di kafe tersebut. Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa New Star Coffee Shop juga menyediakan makanan namun tidak memiliki mesin pajak yang sesuai dengan regulasi untuk restoran.


Pihak manajemen New Star Coffee Shop belum memberikan tanggapan resmi terkait keluhan ini. Namun, diharapkan adanya perbaikan pelayanan untuk menjaga kenyamanan pelanggan dan kepatuhan terhadap regulasi pajak yang berlaku.


Saat Berita diterbitkan Awak media Belum mendapat Keterangan dari Management New Star Coffee Shop.


(Gultom)



0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik