Patroli Blue Ligth Polsek Saribudolok Antisipasi Kejahatan Dan Balap Liar .



Media 1Detik Info -Kabupaten Simalungun 
Hari Minggu Tgl 16 /Juni /2024 
Pukul 20 :11 Wib/Wm


Kanit Reskrim IPTU B.Napitupulu bersama personil piket fungsi Polsek Saribudolok melaksanakan patroli Blue Ligth Pada hari Sabtu Tgl 15 Juni /2024 /Pukul 23:00 Wib , untuk mengantisipasi tindak kejahatan , seperti pencurian dengan pemberatan (curat ), pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian kendaraan bermotor (curanmor),serta balap liar.

Patroli ini melibatkan lima personel ,yaitu :
1.IPTU B.Napitupuluh (Kanit Reskrim)
2.AIPTU Jeboin Simanjuntak (Kanit Samapta)
3.AIPDA Leo Johansen
4 . Brigadir S.saragih 
5 . Brigadir Hanafi S.

Dalam Patroli ini , Digunakan satu unit mobil pribadi sebagai sarana transportasi .Rute patroli mencakup Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Saribudolok -Tanah Karo.

Selama patroli ,tim melakukan dialog dengan para remaja berada di luar rumah meskipun sudah larut malam .Mereka diberikan imbauan untuk membubarkan diri guna menghindari hal-hal yang bisa menggangu Ketertiban dan Keamanan Masyarakat (Kamtibmas).

'Kanit Reskrim IPTU B.Napitupuluh bersama personil Polsek Saribudolok Berhasil memastikan situasi arus lalu lintas di jalinsum Saribudolok -Tanah Karo Tetap aman dan Lancar .Hingga saat ini ,tidak ditemukan adanya gangguan Kamtibmas , Kejahatan 3C , maupun aktivitas balap liar di Wilayah Kecamatan Saribudolok , Kabupaten Simalungun .

Kapolsek Saribudolok ,AKP Nelson Manurung ,SH , menyatakan bahwa patroli Blue Ligth ini akan terus dilakukan secara rutin untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Hukum Polsek Saribudolok .'ucapnya 

(JOS.SGL)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik