Partai Gerindra Kota Tangerang Diminta Sosialisasikan Balon Walikota dan Gubernur Banten

Tangerang, 1detik.info -

Seluruh kader Gerindra diminta tidak ragu mensosialisasikan Turidi Susanto sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Tangerang dan Andra Soni sebagai Balon Gubernur Banten. 

Hal itu disampaikan Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang, Turidi Susanto saat pelaksanaan konsolidasi pengurus partai tingkat Kecamatan yang digelar di Hotel Pakons, Minggu (9/6/2024).

“Kita tidak boleh ragu dalam mensosialisasikan guna memenangkan perolehan suara Andra Soni dan Turidi Susanto dalam Pilkada 2024 yang akan berlangsung pada November 2024 mendatang,” kata Turidi Susanto usai acara.

Kata Turidi Susanto, hal itu sesuai dengan arahan DPP bahwa kader Gerindra yang mempunyai keinginan maju dalam Pilkada, melakukan konsolidasi dan memperkenalkan diri kepada masyarakat.

“Apapun yang diinstruksikan DPP, mau tidak mau harus kita lakukan,” tandasnya.

Turidi mengatakan, sejak beberapa waktu lalu pihaknya mendapat desakan dari Ranting dan DPC untuk melakukan konsolidasi terkait Pilgub Banten dan Pilkada Kota Tangerang 2024.

“DPC secara maksimal sudah melakukan perkenalan dan semuanya sepakat untuk mendukung saya maju dalam Pilkada Kota Tangerang dan mengusung pak Andra Soni sebagai calon Gubernur Banten,” tambah pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang.

Sementara, Balon Gubernur Banten Andra Soni mengatakan, dirinya bersyukur atas rapat koordinasi yang telah dilakukan oleh DPC Gerindra Kota Tangerang.

“Alhamdulillah temen-teman dari DPC Partai Gerindra Kota Tangerang melakukan koordinasi melibatkan seluruh PAC di Kota Tangerang dalam rangka kontestasi Pilkada Kota Tangerang,” ujar pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Banten ini.

Andra mengatakan, dalam rakor tersebut partai besutan Prabowo Subianto ini mengusung para kadernya sendiri untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang.

“Dalam rakor tersebut, Gerindra diminta mengusung kadernya sendiri untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang dan Pilgub Banten,” tambah pria kelahiran Sumatera Barat ini.

Dia mengatakan, dalam tahapan bakal calon kali ini, dirinya meminta seluruh kader gencar melakukan sosialisasi. Tujuannya agar para calon dapat diterima atau tidak di masyarakat.

“Ini kan masih tahap bakal calon, sosialisasi dilakukan untuk mengetahui apakah kita bisa diterima masyarakat. Selain itu, komunikasi dengan parpol juga kami lakukan. Kami juga meminta para kader untuk meningkatkan posisi partai,” ujarnya.

“Tujuannya, agar Partai Gerindra yang memiliki Presiden terpilih pak Prabowo Subianto diperhitungkan,” pungkasnya.

(bgs)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik