Mobil Batu Bara Nyasar Masuk Lorong Hingga Terperosok Dan Nyengol Tembok Warga

 


LUBUKLINGGAU, Kembali viral dan diduga bikin ulah kendaraan Mobil Batu Bara nyasar masuk lorong hingga terpesok dan nyenggol tembok rumah warga hingga roboh,Jumat (21/6/2024) sekitar Pukul 10.00 wib.

Pantauan wartawan dilapangan serta berdasarkan  informasi dari masyarakat Jalan Kenanga 2 Kelurahan Kenanga Kecamatan Lubuklinggau Utara II,bahwa kendaraan jenis truk mengalami insiden terperosok hingga nyenggol tembok rumah masyarakat diduga kapasitas bermuatan batu bara sempat mengejutkan warga lantaran sempat terdengar suara dentuman yang diduga tembok warga roboh Akibat di senggol mobil tersebut.

"Kejadian itu tepat di lorong rumah saya saya dapat informasi dari warga setempat bahwa ada mobil batu bara nabrak tebok dan hendak masuk lorong rumah arah rumah kami dan tembok pintu masuk rumah warga roboh disenggol oleh kendaraan tersebut,"ungkap DN salah seorang warga setempat.

Ia juga bingung kenapa dan alasan apa mobil batu bara ini bisa masuk lorong rumah dirinya padahal di lorong rumahnya tidak ada yang memesan batu bara selama dirinya tinggal disana.

"Tidak tau saya apa alasannya  mobil ini bisa masuk lorong dan nyasar hingga nyenggol tembok rumah warga hingga roboh,"terangnya.

Sementara itu terpisah Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Yuda melalui Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP DENHAR, S.H.saat dikonfirmasi melalui ponsel membenarkan adanya kejadian tersebut dan  pihaknya sudah turun kelapangan.

“Ya benar anggota kami tadi sudah ke titik lokasi kejadian kemudian untuk kelanjutan kendaraan sudah di amankan pihak Lantas dan Pidsus Polres Lubuklinggau. Mengenai isi mutan kendaraan tersebut diduga batu bara.” tutupnya.(Joni F)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik